Pendeta Ampuni Atheis yang Memukulnya Hingga Babak Belur

Internasional / 28 October 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta Ampuni Atheis yang Memukulnya Hingga Babak Belur

Yenny Kartika Official Writer
4698

Selesai berkhotbah Minggu, Pendeta Norman Hayes dari Bridge Community Church, Ohio, AS, terpaksa menerima pukulan dari seorang pria atheis. Si pemukul tersinggung dengan kata-kata Pendeta Hayes yang seakan mengira bahwa pria itu telah mempermainkan pacarnya.

Pasca ibadah di gereja, James Maxie (28), seorang atheis militan, dan pacarnya datang menghampiri Hayes. Kepada sang wanita, Hayes bertanya apakah dia diperlakukan kejam oleh pacarnya. Pria itu kemudian marah dan meninju Hayes sampai terjatuh di lantai.

“Dia (pria itu) sangat marah, sampai-sampai aku mengira dia akan menyakiti si wanita,” kata Hayes kepada Dayton Daily News. “Kemudian dia berbalik dan membuatku terluka parah.”

Pukulan Maxie bukan hanya sekali, tetapi bertubi-tubi. Maxie bahkan duduk di atas tubuh Hayes yang telah tergeletak di lantai. Hayes pun memohon Maxie untuk berhenti meninjunya.

“Untungnya dia berhenti. Saya benar-benar yakin hidup saya terancam jika saja dia tidak berhenti memukul wajah saya,” kata Hayes, yang akhirnya mendapati hidungnya patah di dua lokasi, serta robekan di sekitar mata dan telinga yang perlu dijahit. Hayes juga mengatakan dirinya perlu memeriksa ke dokter terkait pendarahan di otaknya.

Kepala Polisi Jarrod Campbell menyatakan, dirinya sangat jarang melihat insiden sebrutal ini. Maxie, yang adalah mantan kriminil, didenda 51.000 dolar dan kemungkinan dikenakan sejumlah tuduhan terkait aksinya tersebut.

Menanggapi pemukulan dirinya, Hayes cukup berkepala dingin.

“Kita percaya, ada harapan bagi setiap orang, namun kita juga percaya bahwa terlepas dari itu, setiap orang harus membayar apa yang telah dia lakukan, dan aku harap dia pun membayar apa yang dia telah lakukan—dia akan dijauhi untuk sementara waktu dan tidak lagi melukai orang lain,” kata Hayes.

“Semoga dia mendapatkan pengampunan dan harapan baru, serta sejumlah jawaban dalam hidupnya,” pungkas Hayes.

 

BACA JUGA:

Lima Perempuan India Dipukuli Saat Mengabarkan Injil

Kisah Nyata Agustinus Selan dan Kekerasan Masa Lalu

Serunya Aksi Solidaritas JCers ke Panti Rehab Narkoba!

Terungkap, Obama Mata-matai 35 Pemimpin Dunia termasuk Sekutunya

Lulus Ujian Seperti Abraham

Buktikan Sendiri Ayat 'Berilah Maka Kamu Akan Diberi'

Sumber : My Christian Daily | Christian News Network | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami