Lima Perempuan India Dipukuli Saat Mengabarkan Injil
Sumber: Christiantoday.com

Internasional / 31 July 2013

Kalangan Sendiri

Lima Perempuan India Dipukuli Saat Mengabarkan Injil

Lori Official Writer
5587

Kelima perempuan ini mendapatkan perlakuan kasar dari seorang lelaki sesaat setelah berbagi berita Injil kepada pemilik toko dan pembeli di pasar India. Mereka dihajar satu persatu dan salah satu diantaranya dikeroyok oleh lima laki-laki.

Seperti yang diberitakan oleh Gospel for Asia Senin (29/7), mereka adalah para pemimpin dari Gospel for Asia (GFA) yang mensponsori Pelayanan Women’s Fellowship. Mereka yang terdiri dari Bansari, Jaladhi, Kunyil, Sunita dan Viveka mendapat pukulan tepat diwajah, telinga dan kepala mereka.

Atas perlakuan kasar tersebut Pemimpin dari GFA Daniel Punnose meresponinya dengan berkata, “Yesus menjanjikan penganiayaan dan kesulitan. Mereka telah siap untuk menghadapi dan menjalani perlakuan demikian didalam memberitakan kasih Yesus.”

Lewat peristiwa tersebut, dukungan doa sangat diperlukan baik bagi kelima perempuan itu dan perempuan lain yang bekerja di pelayanan Women’s Fellowship dalam bidang budaya dimana wanita mengalami penindasan dan kemerosotan budaya,

Dalam pelayanannya, Paulus acap kali menghadapi penganiayaan, sebab hal itu dinilai sebagai harga yang harus dibayar untuk menyatakan kasih Yesus bagi dunia.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pengancam Pendeta Palti Panjaitan Dituntut Tiga Bulan Penjara

Tips Bisnis: Muliakan Tuhan dengan Bisnismu!

Rick Warren Kembali ke Mimbar Setelah Kematian Puteranya

Mudik Lebaran: Sejumlah Aparat Bersenjata Siap Amankan Mudik

Gereja Jadi Alternatif Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba

Sumber : Christiantelegraph.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami