Di Solo,  71 Penderita Hernia Dioperasi Secara Gratis Oleh OBI

Internasional / 14 February 2013

Kalangan Sendiri

Di Solo, 71 Penderita Hernia Dioperasi Secara Gratis Oleh OBI

Puji Astuti Official Writer
3811

Lagi, Obor Berkat Indonesia (OBI) dan PT. Tempo Scan Pasific, Tbk hadir di Solo untuk tujuan yang sama yakni menolong lebih banyak orang lagi yang membutuhkan. Kali ini, OBI hadir dengan program bantuan operasi gratis bagi penderita hernia, yang dilakukan lewat kegiatan  operasi massal di RS. Selamet Riyadi Solo.

Program operasi yang berlangsung selama 2 hari (9-10 Februari 2013), melibatkan sejumlah; 2 spesialis bedah umum, 2 spesialis bedah anak, 1 spesialis bedah digestive, 3 anestesi, 2 dokter umum, 3 penata anestesi dan 12 perawat. Operasi berjalan dengan lancar dan telah menolong sejumlah 71 penderita hernia.

Satu-satunya persiapan terbaik untuk hari esok adalah menggunakan hari ini dengan sebaik-baiknya. Terima kasih PT. Tempo Scan pasific karena bersama OBI, ANDA menggunakan satu hari dalam hidup ini dengan sebaik-baiknya untuk menolong penderita hernia di Solo. Tetaplah peduli, karena hari esok masih ada. (def)

Anda juga bisa mendukung pelayanan Obor Berkat Indonesia menjangkau masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan dan tanggap bencana, kunjungi www.obi.or.id

Baca juga artikel lainnya :

Dapat Hadiah Coklat Valentine? Sehat Tidak Coklatnya?

Masa Kecil Tidak Bahagia, Resiko Jantung Di Usia Tua

Rayakan Valentine Bersama Pacar Tanpa Kuras Kantong

Tetap di Solusi Life, Hadiah Ultah yang Andy Otniel Harapkan

Sumber : Obor Berkat Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami