Ngaku Reinkarnasi Yesus, Pemimpin Ini Lakukan Seks Bebas

Internasional / 31 January 2013

Kalangan Sendiri

Ngaku Reinkarnasi Yesus, Pemimpin Ini Lakukan Seks Bebas

Lois Official Writer
5210

Ignacio Gonzales de Arriba mengklaim dirinya sebagai reinkarnasi Yesus Kristus akhirnya dibekuk kepolisian Meksiko di sebuah rumah di Nuevo Laredo, dekat perbatasan Meksiko dengan Amerika Serikat. Pasalnya, pemimpin sekte asal Spanyol ini kerap memaksa berhubungan seks dengan anak-anak.

Selain Arriba, polisi juga menangkap 13 warga asing lainnya dimana 6 berasal dari Spanyol, 2 Brazil, 2 Bolivia, 2 Venezuela, seorang Argentina, dan seorang Ekuador serta 10 warga Meksiko. Sekte pimpinan Arriba yang bernama Defenders of Christ ini dilaporkan oleh mantan anggotanya sendiri. “(Dia) mempromosikan praktek seks ilegal dimana dia juga memaksa anak-anak untuk ikut serta, dan kami masih menyelidiki hal tersebut,” jelas salah satu sumber di kantor jaksa setempat kepada AFP, Kamis (31/1).

Selain anak-anak, Arriba pun kerap memaksa wanita menjadi budak seks, melarang para anggotanya mandi, memaksa pengikutnya makan daging hewan mentah terutama seperti jantung, hati, dan bagian perut sapi. Tidak hanya itu, para pengikut pria diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu, sedangkan para pengikut wanita dipaksa melakukan praktik prostitusi.

Secara terpisah, Institut Migran Nasional setempat menyatakan, seluruh anggota sekte itu ditahan atas dakwaan menyandera sejumlah orang dan memaksa mereka kerja rodi serta diharuskan membayar sejumlah uang kepada mereka yang disebut “perpuluhan”.

Tuhan sendiri mengatakan agar kita jangan menyebut nama-Nya sembarangan, apalagi ini dipakai untuk sesuatu yang kotor dan tidak pantas sama sekali. Karena itu, senantiasa mawas diri dan mengikuti perkataan Tuhan selalu agar kita tidak melakukan hal yang tak berkenan pada-Nya.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

6 Restoran Nachos yang Layak Dicoba

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami