Rossi Ingin Bela Yamaha Sampai Pensiun 2016 Nanti

Nasional / 5 August 2013

Kalangan Sendiri

Rossi Ingin Bela Yamaha Sampai Pensiun 2016 Nanti

Lois Official Writer
3690

Valentino Rossi yang saat ini membela Yamahan, nampaknya sudah jatuh cinta pada pabrikan yang telah membawanya jadi juara tujuh tahun berturut-turut. Dia berharap kontraknya bersama Yamaha diperpanjang usai musim 2014, dia ingin pensiun dari ajang MotoGP saat membela Yamaha.

“Setelah 2014, saya ingin kontrak dua tahun lagi bersama Yamaha, hingga akhir 2016. Saya pikir Yamaha akan setuju. Setelah itu, saya pikir sudah cukup,” ujar Rossi kepada Motociclismo. Pembalap 34 tahun ini juga membantah akan hengkang ke Suzuki.

Apa yang akan dia lakukan setelah pensiun dari MotoGP? Menurut Rossi, tidak tertutup kemungkinan dirinya akan tampil di ajang balap mobil. Ajang balap yang mana, belum dapat dipastikan. “Bagi saya itu memungkinkan. Saya akan senang jika terjadi. Mungkin tidak akan berada di level yang sama dengan balap motor. Bisa Grand Touring, Deutsche Tourenwagen Masters, reli atau lainnya,” ujar Rossi.

Saat ini Rossi berada di peringkat empat klasemen sementara MotoGP 2013 dengan perolehan poin 117, tertinggal 46 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen. Mampukah Rossi kembali menjuarai MotoGP dan membuktikan pengalamannya serta kemampuannya kembali meraih posisi utama tersebut? Apalagi ada banyak saingan yang harus dia pikirkan. Bisa jadi Rossi rindu akan masa-masa jayanya dulu bersama Yamaha sehingga dia pun menginginkan pensiun saat berada di Yamaha. Dari Yamaha sendiri belum ada tanggapan atas pernyataan Rossi ini.

 

Baca juga :

MotoGP : Valentino Rossi Tak Yakin Bisa Menang Lagi

Valentino Rossi Bergaji Tertinggi Di MotoGP 2013

Resep Bolu Kukus Batik, Indonesia Banget

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi

Saat Proses Pembentukan Tuhan Terjadi Dalam Hidup

Pijatan, Salah Satu Ungkapan Sayang Pada Bayi

Ga Mau Gampang Sakit? Cuci Seprai Secara Teratur

Kista di Rahim, Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami