Skor Babak Pertama Indonesia Dream Team VS Arsenal 0-1
Sumber: jawaban.com

Nasional / 14 July 2013

Kalangan Sendiri

Skor Babak Pertama Indonesia Dream Team VS Arsenal 0-1

Puji Astuti Official Writer
3667

Babak pertama Indonesia Dream Team melawan Arsenal Minggu (14/7) malam di Gelora Bung Karno, berakhir dengan keunggulan The Gunner 0-1. Gol dipersembahkan leh Theo Walcott di menit ke sembilan belas.

Skuad Indonesia Dream Team mendapat serangan bertubi-tubi dari tim arahan Arsene Wenger. Kurnia Mega kembali menjadi sorotan setelah dua kali menyelamatkan gawang Indonesia dari serbuan awak Arsenal. Dua menit awal Chuba Akpom dan Mikel Arteta mencoba menjebol gawang Kurnia Mega, namun hal tersebut masih dapat diantisipasi oleh kiper terbaik Indonesia tersebut. Peluang ketiga Arsenal diberikan oleh Akpom, namun tembakanya masih melebar.

Tim Indonesia harus bersusah payah untuk membuat serangan balik, di menit kesembilan Luis Kabes berhasil membuat peluang namun serangan berhasil digagalkan karena Van Dijk yang dituju jauh dari jangkauan.

Penonton sangat antusias menyaksikan kedua tim berlaga. Tampak diantara penonton hadir calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura, Wiranto-Hari Tanoe, juga Ketua PSSI Djohar Arifin dan juga Mempora Roy Suryo.

Baca juga artikel lainnya :

Prediksi Indonesia Dream-Team Vs Arsenal

Hadapi Arsenal, Jacksen Tiago Siapkan 3 Kapten

Ketika Para Pemain Arsenal Memakai Batik

Indonesia Patut Berterimakasih Kepada Anda!

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami