Sempat Boikot, Bepe Justru Gabung Timnas PSSI

Nasional / 30 October 2012

Kalangan Sendiri

Sempat Boikot, Bepe Justru Gabung Timnas PSSI

daniel.tanamal Official Writer
3522

Sempat mengutarakan bahwa dirinya memboikot dua Tim Nasional dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), penyerang senior langganan timnas Bambang Pamungkas, justru bergabung dengan timnas Indonesia yang diproyeksikan tampil di Piala AFF 2012.

Langkah bomber Persija Jakarta yang akrab disapa Bepe ini disambut gembira oleh Pelatih Timnas Senior Nil Maizar. "Timnas ini menegaskan dan diakui bermain di AFF. Kedatangan Bepe bisa menimbulkan nuansa baru di timnas," ungkap Nil seusai latihan di Gelora Bung Karno, Selasa (30/10).

Pada latihan hari ini sendiri, baru 17 pemain yang terlihat berlatih bersama dari total 35 pemain seleksi timnas. Pemain yang telah bergabung tersebut diantaranya Ellie Aiboy, Irfan Bachdim, dan Samsul. Pemusatan latihan akan digelar hingga Senin (5/11/2012) pekan depan. Setelah itu, Irfan Bachdim dan kawan-kawan diproyeksikan tampil di Bali Devata Cup pada 7-10 November.

Diberitakan juga bahwa beberapa pemain dari Indonesia Super League (ISL) yang diminta bergabung dengan tim "Garuda" di bawah bendera PSSI rencananya akan mengikuti jejak Bepe yaitu Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah.

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni laga di Piala AFF dengan berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos. Di pertandingan perdana, tim "Merah-Putih" akan berhadapan dengan Laos pada 25 November 2012.

 

 


Baca Juga Artikel lain:

Glenn Fredly Lelah Dengan Nasionalisme Kekinian

Keluarga Ini Bangun Rumahnya di Tengah Pemakaman

KNPI Sayangkan Pemuda Terlibat Terorisme

Paus Gereja Koptik Mesir Segera Terpilih

Perwakilan Gereja Ikut Berkurban di Hari Raya Idul Adha

 

 


Sumber : bolanews
Halaman :
1

Ikuti Kami