Larangan Berhubungan Seks, Kunci Bugarnya Para Pemain Napoli

Nasional / 9 September 2012

Kalangan Sendiri

Larangan Berhubungan Seks, Kunci Bugarnya Para Pemain Napoli

Budhi Marpaung Official Writer
4040

Jika sejumlah tim sepakbola bermasalah dengan seringnya pemain absen karena mengalami cedera, hal tersebut tidak berlaku bagi SSC Napoli.

Kepala tim medis Napoli profesor Alfonso De Nicola mengungkapkan bahwa itu bisa terjadi karena klub menerapkan kebijakan dilarang melakukan hubungan seks dua hari sebelum pertandingan.

"Menghindari aktivitas seksual dua hari sebelum pertandingan merupakan pondasi untuk mencegah otot tegang, kontraksi, atau radang," ujar De Nicola seperti dilansir Football Italia.

De Nicola mengatakan hal tersebut juga menjadi aturan di skuat tim nasional Italia. "Staf saya juga sudah bekerja dengan baik, dan para pelatih fisik memilih mencegah daripada mengobati," ungkapnya.

Selain dilarang melakukan hubungan seks dua hari sebelum pertandingan, Napoli juga mengharuskan para pemainnya menjunjung profesionalisme dalam kehidupan pribadi. Menurut De Nicola, para pemain mereka harus selalu berlatih di rumah terhadap apa yang mereka sudah dapatkan di dalam latihan.

Menarik ditunggu kiprah para pemain Napoli di musim 2012/2013, akankah kebugaran yang mereka miliki berdampak kepada hadirnya gelar bagi klub ? Jika melihat kondisi fisik dan komposisi tim yang dimiliki seharusnya satu gelar mereka raih. Namun, sepakbola ya sepakbola. Tidak dapat diprediksi hasil akhirnya apa. Sambil menunggu waktu itu tiba, mari kita nikmati saja tiap-tiap pertandingan di Serie A yang sudah dimulai beberapa minggu yang lalu tersebut.

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

Chord Lagu : I Surrender (Hillsong)

Mencari Bersama Wajah Tuhan, Proteksi Diri Dari Perselingkuhan

Sumber : metrotvnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami