Apakah Tuhan Masih Membuat Anda Tersenyum?

Entrepreneurship / 25 September 2012

Kalangan Sendiri

Apakah Tuhan Masih Membuat Anda Tersenyum?

Hot Triany Nadapdap Official Writer
5089

Anda mungkin pernah membaca artikel berisi kesaksian Mitra CBN yang berjudul, "Yesus Membuat Keluargaku Tetap Tersenyum"? Saat itu, Mitra CBN Temmy (Bong Tho Thjiang) bersaksi mengenai kehidupan keluarganya yang dikaruniai tiga orang anak, Steven Tan Wijaya, Frisca Tania Wijaya, dan Felicya Tania Wijaya. Saat melahirkan anak yang ke-3 (Felicya Tania Wijaya,red.), keluarga Ibu Temmy mengalami pencobaan dan pergumulan berat. Anak mereka lahir dan langsung masuk ICU selama 3 hari, lalu NICU selama 12 hari dan setelahnya ketika usianya menginjak 3 bulan, bentuk kepalanya sedikit membesar dan belum bisa mengangkat kepalanya seperti anak-anak seusianya. Vonis dokter mengatakan, anak mereka mengalami gangguan pada syaraf otaknya yang berdampak pada keterlambatan perkembangan motoriknya dan harus menjalani proses terapi. 

Ibu Temmy dan suaminya membawa Felicya Tania Wijaya pada terapi demi terapi yang membutuhkan dana tidak sedikit dan juga terus mendoakannya, meminta kesembuhan yang sempurna dari Allah. Mereka sampai terlilit bunga berbunga dari kartu kredit. Cobaan lainnya adalah, disaat mereka membutuhkan dana Bapak Tjun Wie keluar dari pekerjaan sebelumnya dan mendapat pekerjaan baru dengan penghasilan lebih kecil dengan jobdesc yang tidak disukainya. Keluarga Ibu Temmy hanya bisa berserah pada Tuhan dan tetap memegang tangan Tuhan. Ketika keluarga ini berserah pada Tuhan, Tuhan pun membuka jalan dari hal tersulit untuk mereka lewati. Tuhan sungguh hidup dan melihat keterpurukan ekonomi mereka dan Tuhan mengubah paradigma mereka bahwa uang bukanlah segala-segalanya. Tuhan cukupkan dan buka jalan pada saat yang tepat dan Tuhan jadikan indah pada waktuNya. Apakah Tuhan Masih Membuat Keluarga Ini Tersenyum?

Kami mendapat kabar terbaru bahwa kini Felicya sudah masuk sekolah Play Grup. Felicya Tania Wijaya sudah bisa berbicara dan berkata-kata.

"Saya percaya Tuhan Yesus mengasihi anak kami, sama seperti kami mengasihi anak tersebut. Felicya sudah mulai bisa bernyanyi lagu "Bapa Engkau Baik". saya percaya kalau Felicya menyanyikan lagu tersebut, itu merupakan pengalaman hidupnya yang sesungguhnya kalau TUHAN YESUS ITU SUNGGUH DAN SANGAT BAIK," ungkap Bapak Tjun Wie yang memberikan kabar sukacita kepada Jawaban.com.

Mitra CBN dan pengunjung Page Mitra, apakah Tuhan masih membuat Anda tersenyum?

Tuhan Yesus sudah sangat baik dalam kehidupan kita. Apakah yang dapat kita lakukan untuk membalas kebaikannya selain memuji dan menyembah Dia? Dukung pemberitaan Kabar Baik melalui TV dan internet (melalui Program TV CBN dan Jawaban.com). Jadilah Mitra CBN saat ini juga. Tuhan Memberkati Anda!

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami