Media, Sarana Tanpa Batas Ruang Dan Waktu

Entrepreneurship / 18 April 2012

Kalangan Sendiri

Media, Sarana Tanpa Batas Ruang Dan Waktu

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3378

Tayangan CBN didukung semua pihak termasuk gereja-gereja yang ada di Indonesia. Berikut interview CBN bersama Gembala GBI Danau Raya Bogor-Bapak Sutadi Rusli (Mitra CBN sejak tahun 2005, red.).

CBN: Apa yang memotivasi gereja Bapak untuk menjadi Mitra CBN?

Sutadi R.: Merupakan tanggung jawab gereja dan orang-orang percaya untuk mendukung penyebarluasan kasih Tuhan termasuk, program-program yang dikerjakan CBN. Jika kami tidak melihat hasil yang diperoleh CBN, kami juga tidak akan ikut ambil bagian. Karena kami melihat bagaimana CBN menjadi berkat dan membawa dampak tidak hanya pada satu golongan, tetapi berbagai kalangan yang dapat dijangkau, kami menyadari bahwa sarana ini tidak kami miliki. Bergerak dari hal positif yang CBN lakukan, gereja kami memutuskan menjadi Mitra CBN.

CBN: Apa yang bisa Bapak tanggapi mengenai perkembangan media dan pengaruhnya?

Sutadi R.: Saya mengikuti perkembangan media karena media itu penting! Berdasarkan zaman dan pakar futuristik, sekarang adalah era informasi sehingga sudah harusnya gereja memperhatikan dan harus betul-betul melihat bahwa salah satu sarana yang bisa menjangkau orang dengan cepat, tanpa dibatasi ruang dan waktu adalah media. Siapa yang menguasai informasi dan medialah, yang akan menguasai dunia.

CBN: Sejauh apa pentingnya CBN membutuhkan dukungan instansi, organisasi maupun gereja?

Sutadi R.:Saya menghimbau kepada seluruh gereja yang ada untuk mendukung penayangan program-program CBN. Karena kita harus mengupayakan, bagaimana supaya Tuhan segera datang, dimana kita harus memberitakan Injil sampai ke ujung-ujung bumi. Mari bermitra dengan CBN, bersama memenangkan bangsa Indonesia!"

Pengunjung setia Jawaban.com, apakah Anda ingin turut terlibat dalam pemberitaan kabar baik tentang Tuhan di bangsa ini melalui media? Hubungi kami, sekarang dan jadilah Mitra CBN.

(No telepon: 021-8990.5960 dan SMS 081.5965.5960)

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami