6 Langkah Menjalani Pekerjaan Baru Di Tahun Yang Baru (2)

Career / 8 February 2014

Kalangan Sendiri

6 Langkah Menjalani Pekerjaan Baru Di Tahun Yang Baru (2)

daniel.tanamal Official Writer
3959

Pada artikel sebelumnya anda disajikan dengan tiga langkah awal dalam menjalani pekerjaan baru di tahun yang baru. Nah, inilah tiga langkah berikutnya agar pilihan anda terhadap pekerjaan baru menjadi langkah yang tepat untuk kehidupan anda.

4. Networking itu penting

Buat sebagian orang, bersosialisasi bisa jadi mencemaskan, tapi hal ini penting untuk memosisikan diri di tengah-tengah orang-orang yang dapat membantu karir Anda. Apakah Anda ingin pindah kerja, menjadi seorang pekerja lepas atau merintis bisnis sendiri. Apa pun itu, networking dapat mentransformasikan kehidupan profesional Anda secara fenomenal.

5. Belajar hal baru

Tidak ada kata terlambat untuk belajar sesuatu yang baru! Di dunia yang penuh dengan perubahan cepat dan persaingan tajam, mau tak mau Anda harus mengembangkan diri secara profesional atau Anda akan tersudut, sementara kolega lain sudah berada di jenjang karir lebih tinggi.

6. Buat kehidupan kerja Anda lebih terorganisir

Mengorganisir meja kerja akan membuat proses penyelesaian kerja jadi jauh lebih menyenangkan. Anda pun juga jadi lebih mudah untuk menemukan semua dokumen pekerjaan yang penting. Lebih dari itu semua hal ini ternyata juga bisa membantu merestrukturisasi proses berpikir Anda.

 

Sumber : freelancer | kompas female
Halaman :
1

Ikuti Kami