Rick Field, Kenangan Bahagia Masa Kecil Membawa Kesuksesan
Sumber: forbes.com

Career / 20 June 2013

Kalangan Sendiri

Rick Field, Kenangan Bahagia Masa Kecil Membawa Kesuksesan

Budhi Marpaung Official Writer
3491

Rick Field bekerja di stasiun televisi selama lima belas tahun, dan ia merasa kehidupannya seperti membentur dinding ketika ia berusia empat puluh tahun. Dia merasa segalanya tak lagi seperti yang diharapkan. Namun dalam masa berat seperti itu, Rick selalu mengingat kenangan bahagia di masa kanak-kanaknya, ketika keluarganya menghabiskan liburan musim panas di Vermont dengan membuat Acar.

Tak yakin ke mana kehidupan akan membawanya, Rick mulai membuat acar di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Karena memang sangat menyukai makanan berbahan baku dari sayuran tersebut, ia pun terus menekuninya.

Pada tahun 2001, Rick mengikuti sebuah lomba yang bernama National Pickle Festival Best in Show. Menariknya, ia memenangkan kejuaraan tersebut. Tiga tahun kemudian, Rick memutuskan untuk mendirikan sebuah perusahaan bisnis bernama Rick’s Picks.

Dengan berdirinya Rick’s Picks, Rick tak lagi mengerjakan usaha membuat acar seorang diri. Tak hanya bekerja seorang diri saja, tetapi pada 2006 ia pun memindahkan proses membuat dari dapur ke sebuah pabrik. Untuk memperluas pemasaran, ia bahkan menempatkan orang-orang tertentu sebagai jaringan internal perusahaannya.

Kini, Rick’s Picks terus berkembang dan diminati oleh berbagai kalangan masyarakat Amerika Serikat.

Pelajaran kisah sukses tokoh kali ini : Dalam setiap gelora nostalgia, terdapat telur emas kebenaran. Jangan jadikan masa lalu manis Anda sekedar kenangan indah semata, tetapi cobalah gunakan itu menghasilkan uang di kehidupan Anda.  


Baca juga :

Sukses Menjalankan Bisnis Online Shopping

Hati- hati, Mikir Kerjaan Saat Jam Tidur Bisa Bikin Insomnia Lho

Thread Forum JC : ati2 ma posisi tidur loe

Final Piala Eropa U-21 : Prediksi Spanyol vs Italia

Maafkan Aku Ketika Aku Mengeluh  

Sumber : The Big Idea; Donny Deutsch / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami