4 Bisnis yang Menguntungkan di Saat Valentine
Sumber: esl.culips.com

Investment / 10 February 2014

Kalangan Sendiri

4 Bisnis yang Menguntungkan di Saat Valentine

Budhi Marpaung Official Writer
6001

Meski masih menjadi pro dan kontra, Hari Kasih Sayang atau lebih dikenal Hari Valentine tetap dirayakan oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Lebih menariknya lagi, sejumlah produk khas bulan cinta ini justru banyak diburu bukan hanya para lajang, tetapi juga mereka yang sudah menikah. Berkaca kepada fakta ini, Jawaban.Com mencoba mendaftarkan bisnis-bisnis yang menguntungkan di masa Valentine selama ini.

Berikut adalah empat (4) bisnis yang Jawaban.Com nilai berhasil meraih banyak keuntungan di saat Valentine: 

1. Cokelat

Tidak dapat dipungkiri cokelat selalu menjadi pemberian wajib “pria” kepada perempuan yang disukai atau dicintainya. Jadi jangan heran, produk-produk cokelat jadi produk terlaris ketika Valentine tiba.

2. Bunga

Seperti halnya cokelat, bunga adalah pemberian wajib di hari Valentine dari pria kepada perempuan yang dikasihinya. Walau ada beberapa yang menganggap “jadul”, tetapi lebih banyak orang yang masih menilai bunga adalah benda yang menunjukkan keromantisan.

3. Boneka

Perempuan identik dengan boneka. Terkecuali yang tergolong lanjut usia, umumnya para kaum hawa pasti merasa sangat senang jika diberikan barang ini dari orang yang begitu spesial di dalam hidupnya. Bila sesekali jalan-jalan ke mal atau pusat perbelanjaan jelang Valentine, sesekali tengoklah ke toko boneka karena di situ ada banyak orang (khususnya pria) yang mencari-cari boneka untuk dikasihkan kepada gadis pujaan / istri tercintanya.

4. Pernak-Pernik

Karena sifatnya yang unik, lucu, dan menarik, pernak-pernik khususnya yang berkaitan perayaan tertentu akan di-hunting gadis-gadis atau pria-pria yang ingin memberikan sesuatu kepada perempuan yang disukainya khususnya saat momen khusus. Pengerjaan yang memakan waktu cukup lama terkadang membuat sebuah barang pernak-pernik bisa lebih mahal dari harga sebuah cokelat atau bunga.

Fakta yang ada, meski harga pernak-pernik ini dapat menguras isi dompet tetapi tetap saja ini dibeli oleh orang-orang.

 

Tertarik untuk mencoba memulai salah satu atau bahkan seluruh bisnis berkaitan Hari Valentine ini? Ayo, jangan hanya sampai tertarik saja. Jika Anda tergugah, mulailah menjalankan usaha. Meski awalnya kecil, tetapi bila Anda mempraktikkannya dengan setia, usaha Anda tersebut akan dapat berkembang dan maju.  

Baca juga :

Sambut Valentine 2014, Choky dan Chacha Sitohang Rilis Unfailing Love

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Kekuatan vs Keberanian

Join IMAGO Festival 2014   

Tips Tidur Nyenyak Sepanjang Malam

Sumber : berbagai sumber / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami