Tampil Awet Muda, Anne Bolton Mengaku Tersiksa
Sumber: Dailymail.co.uk

Serba-Serbi Sehat / 10 April 2014

Kalangan Sendiri

Tampil Awet Muda, Anne Bolton Mengaku Tersiksa

Lori Official Writer
6664

Banyak wanita yang berharap agar tetap tampil awet muda di usia tua. Sehingga tak sedikit yang memilih untuk melakukan operasi plastik demi mencapai keinginan tersebut.

Namun tidak dengan wanita berusia 47 tahun bernama Anne Bolton. Di usianya yang tak lagi muda ini, ia malah masih tampak seperti gadis berusia 22 tahun. Dan wajah muda yang dimilikinya justru diakui sangat menyiksa hidupnya. Ia berharap dapat melakukan operasi plastik agar membuat wajahnya kelihatan tua.

“Setiap orang menginginkan tampak awet muda namun saya tidak bercanda ketika sebutan kelihatan muda menghancurkan hidup saya. Saya akan melakukan apapun untuk membuat kerutan di wajah saya,” kata Anne.

Anne yang tetap tampak seperti gadis muda diakui menjadi awal keretakan rumah tangganya. Ia bercerai lantaran suaminya kerap cemburu karena banyak pria yang tertarik kepadanya. Banyak orang yang bahkan tidak percaya bila Anne sudah memiliki empat anak dan satu cucu.

Setelah perceraiannya di usia 32 tahun, ia bahkan menjalin hubungan dengan dua pria lain. Namun hubungan itu kembali kandas dengan alasan kecemburuan yang sama. Tak hanya itu, dirinya bahkan pernah diduga sebagai kekasih dari anaknya sendiri.

“Banyak wanita takut menemukan kerutan sedangkan saya sampai putus asa hanya untuk mendapatkan satu kerutan. Tapi memang wajah dan tubuh saya benar-benar halus,” jelasnya.

Kasus yang dihadapi Anne Bolton menjadi kondisi yang langka terjadi. Di saat banyak wanita yang melakukan segala cara agar terlihat awet muda, Anne malah melakukan hal sebaliknya. Mari tetap bersyukur atas apapun yang kita miliki sebagai anugerah terbaik dari Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Tetap Bahagia Meski Tanpa Keturunan

Waw! Wanita Ini Habiskan 50 Kaleng Soda Diet per Hari

Inilah Cara Daftar dan Manfaat BPJS Kesehatan untuk Pekerja

Asuransi Kesehatan, Investasi Penting Keluarga

PDI-P Terima Ucapan Selamat Dari Petinggi Partai

Sumber : Daily Mail/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami