Minum Air 3 Liter Tiap Hari, Ibu Hamil Keluarkan Kencing Darah
Sumber: pemalangonline.com

Serba-Serbi Sehat / 11 February 2014

Kalangan Sendiri

Minum Air 3 Liter Tiap Hari, Ibu Hamil Keluarkan Kencing Darah

Budhi Marpaung Official Writer
7310

Tergoda dengan pengalaman wartawati Daily Mail, Sarah Smith, yang tampil lebih muda 10 tahun setelah menjalani terapi air salama satu bulan, seorang ibu hamil 8 bulan di China mengikuti langkah sang wartawati. Namun, gara-gara minum air 3 liter setiap hari, air seni yang dikeluarkan Huang Hui justru tampak berdarah.

"Saya juga meminum air 3000 cc per hari dan akhirnya saya kencing darah" ujar Huang Hui sebagaimana dikutip dari situs CRI online.

Dokter Rumah Sakit Pusat Kota Changsha Huang Jianle mengatakan banyak minum air pada taraf tertentu memang dapat memperbaiki kondisi kulit, tapi itu juga bisa mengakibatkan keracunan air. Apalagi, minum air lebih dari 3000 cc per hari sebenarnya telah melampaui batas asupan maksimum seorang dewasa.

Lebih lanjut sang dokter mengatakan bahwa kondisi kulit tidak hanya ditentukan oleh asupan air, namun juga masih ada faktor sinar matahari, cuaca dan faktor alam lainnya.

Setelah kejadian kencing darah, Huang Hui mengaku sangat menyesal melanggar saran dokter yang mengajurkannya air minum hanya 2000 cc saja perhari.

 

Baca juga :

Usir Bad Mood Dengan Air Putih

Cinta itu Memaafkan

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : indonesian.cri.cn / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami