A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Jessica PutriLIFESTYLE
1 November 2018 - 19:44:41

Shallom.. saya ingin pengakuan dosa. Saat ini sedang terlilit hutang dengan begitu banyak pinjaman online. Sampai suatu titik saya tidak bisa bayar. Apa yang harus saya lakukan?

2
Answer
Febby Regina Rista
3 November 2018 - 02:34:59

Pasrahkan semuanya kepada tuhan mba, minta pertolongan tuhan agar dibukakan jalan. Beberapa waktu yang lalu juga saya mengalami terlilit hutang yang cukup besar, dan saya gatau lagi harus gimana. Ketika saya berdoa dan pasrahkan itu semua kepada tuhan. Dihari itu juga saya mendapat pertolongan tuhan mba, ada orang baik yang meminjamkan saya uangnya tanpa bunga. Percaya mba, jika kita meminta pertolongan padanya dan serahkan hidup kita ke tangannya tuhan akan menuntun keluar dari permasalahan kita. Tuhan Yesus Memberkati Amin

Puji Astuti
6 November 2018 - 15:11:59

Hai Jessica, pertama yang kamu bisa lakukan adalah melakukan evaluasi cara kamu menggunakan uang. Bagaimana kamu bisa mengurangi pengeluaranmu dan mulai menghemat. Kedua mulai lihat aset yang kamu punya yang bisa kamu jual untuk membayar hutangmu. Mungkin ngga langsung lunas semua, tapi hal itu bisa mengurangi bebanmu. Kesampingkan gensimu ya. Itu adalah konsekuensi yang harus kamu hadapi. Ketiga kamu harus mencari penghasilan tambahan sehingga bisa mencicil hutang-hutangmu hingga lunas. Terakhir dan terpenting adalah jangan tergoda untuk berhutang lagi. Apapun keadaanmu, belajar cukupkan diri dengan penghasilanmu. Ini adalah nasihat dari Firman Tuhan "Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." (Ibr 13:5). Kalau kamu butuh dukungan doa dan dikuatkan, kamu bisa hubungi tim Konselor Sahabat24 di SMS/WA0817 0300 5566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke sharing@jawaban.com atau lewat tombol Live Chat di website Jawaban.com ini.






Ikuti Kami