A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Tjung MegawatiRELATIONSHIP
13 July 2018 - 18:23:25

Apa batasan seorang yang sudah menikah yang aktif dalam pelayanan dalam berhubungan dengan rekan pelayanan lawan jenis? Apakah boleh mengirim chat rutin menanyakan kabar ataupun mengenal lebih dekat dengan hal2 mengenai kehidupan pribadi rekan? Apakah ada bahayanya terhadap pernikahan? Bagaimana seharusnya menjalin hubungan dengan rekan pelayanan lawan jenis tanpa merusak pernikahan?

1
Answer
MyAryaputra
16 July 2018 - 16:54:58

Kesetiaan kita akan pasangan kita akan mulai luntur jika, 1. kita membandingkan pasangan kita dengan yang lain, 2. kita merasa nyaman berkomunikasi dengan rekan kita apalagi lawan jenis, 3. kita mulai menceritakan kekurangan-kekurangan pasangan kita ke rekan tersebut...Iblis sangat pintar dan jauh lebih pintar dari kita ..pelan2 dia akan membengkokkan pernikahan kita dengan berbagai macam cara sampai kita tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah...tujuan iblis hanya satu menghancurkan setiap keluarga...oleh karena itu kita harus membentengi keluarga kita dari tipu muslihat iblis. salah satunya adalah berkomunikasi dengan pasangan kita dan membuat dia lebih nyaman dengan kita dari pada dengan yang lain.






Ikuti Kami