A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Carissa MaharaniFAITH
30 July 2017 - 20:38:31

kenapa saya selalu ditinggalkan teman saya

4
Answer
Puji Astuti
31 July 2017 - 10:12:50

Sebelum kita mau agar orang lain menjadi sahabat kita, kita harus belajar terlebih dahulu menjadi sahabat buat mereka. Jadi pertama, kamu coba cek apakah kamu sudah jadi sahabat bagi mereka, yang ada saat mereka membutuhkanmu. Jika belum, perbaiki dirimu. Percayalah, saat kamu menabur menjadi sahabat yang baik bagi banyak orang, kamu akan menemukan bahwa dirimu dikelilingi teman, tapi sahabat yang lebih dekat dari seorang saudara....

bagusp
31 July 2017 - 11:29:19

Ditinggalkan spt apa nih? kalo ad sifat jelek di kamu ya jangan dipakai.

Mos Daniel Tambunan
1 August 2017 - 11:56:23

kamu hanya perlu kenal lebih dekat sama teman yang gak mungkin tinggalin km, Yaitu Tuhan Yesus @clarissa deket sama Tuhan yang mengasihi kamu, memampukan kamu mengasihi mereka yang uda jahat tinggalin kamu. km tetap anak yg spesial dimata Tuhan. tersenyumlah.

Anna
1 August 2017 - 12:31:42

Carissa, jangan takut sepanjang kita melakukan kebenaran di mata Tuhan Yesus namun kemudian ditinggalkan teman, itu wajar. yang terpenting kita tetap melakukan kebenaran sesuai FirmanNya maka Sahabat Sejati kita Tuhan Yesus Kristus pasti bangga dengan Carissa, kalau kita baca tokoh2 Alkitab saat mereka melakukan kebenaran banyak musuhnya, salah satu contoh Bapak Martir Stefanus, pribadi yang luar biasa namun dibenci bahkan sampai mati dirajam namun tidak putus asa melakukan kebenaran sampai kematiannya, karena imannya dan cintanya yg melekat kepada Tuhan Yesus, jadi Carissa tetap berbahagia ya saat kita sudah melakukan kebenaran lalu ditinggalkan itu wajar tapi jangan sampai kita tidak melakukan kebenaran :) okay Immanuel!






Ikuti Kami