A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Jaidup Halomoan purbaLIFESTYLE
1 April 2018 - 18:39:34

Saya banyak hutang

2
Answer
Anna
3 April 2018 - 08:55:22

Shalom Bapak Purba, setiap kita manusia pasti memiliki hutang baik hutang Budi, hutang materi ataupun hutang nyawa. Namun satu hal yang pasti kita memiliki pengharapan yang pasti dalam Kristus Yesus, FirmanNya Ya dan Amin, jika kita melekat pada Tuhan Yesus maka tindakan dan karakter kita akan mencerminkan Kasih Yesus terhadap sekitar kita. Namun saat kita,tidak membayar kewajiban kita pada waktu yang ditentukan maka kita harus cepat2 minta hikmat Tuhan Yesus agar dapat bertanggung jawab atas keputusan kita saat meminjam (Maz. 37:21; Rom. 13:8). Banyak orang yang tanpa dia sadari terjerumus dalam hutang yang tidak dapat ia bayar. Oleh karena itu, setiap orang percaya yang berhikmat, tidak akan masuk ke dalam hutang yang berbahaya: i. Hutang untuk memenuhi gaya hidup yang lebih baik. Ini adalah hutang yang melanggar Firman Tuhan. ii. Hutang yang berisiko tinggi. Ada orang yang nekad, dan walaupun tanpa jaminan, ia meminjam uang untuk mencoba mengubah “nasib.” Biasanya bunga untuk pinjaman tanpa jaminan sangat tinggi. Jika terjadi salah perhitungan, atau ada gejolak ekonomi, hutang menjadi tidak terbayarkan.

Puji Astuti
4 April 2018 - 08:54:28

Syalom bapak Purba, Tuhan pasti bisa menolongmu untuk menyelesaikan hutang-hutang tersebut. Jangan menyerah, terus berdoa, berusaha dan bekerja keras, Tuhan pasti buka jalan. Kalau Bapak Purba mau didoakan lebih lagi oleh konselor kami, silahkan hubungi Sahabat24 di telp : 1-500-224 atau 0811 9914 240, atau juga SMS: 0817 0300 5566, bisa juga lewat tombol Live Chat






Ikuti Kami