A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Arda TampubolonRELATIONSHIP
13 March 2018 - 18:45:21

Hubungan saya sekarang sedang retak dengan pacar saya. Dulu saya sering bentak dia, acuhkan dia, sepele dengan dia, tapi dia selalu menerima perlakuan saya yg begitu kejam dengan dia, saya ladenin semua chat2an cowok supaya bisa membuat dia cemburu, tapi itu tidak masalah buat dia. Saya sudah membuat dia menderita selama kami pacaran, tidak pernah pengertian dengan keadaan nya yg sibuk, selalu membuat dia banyak pikiran, dia yg selalu membujuk saya,tiba waktu kami putus tiba2 berubah, mungkin dia capek dengan kelakuan saya, kemudian hari saya pun menyesal, saya menurunkan harga diri saya dengan mintak balikan dengan nya, tapi dia tetap bersih keras tidak mau, ini seperti mimpi yg hilang begitu saja, sampai sekarang saya menyesal dan sadar akan kesalahan saya dan saya mau berubah dan intropeksi diri. Yg menjadi pertanyaan saya, bagaimana cara membuat dia Sayang kembali dengan saya, dan mengembalikan hubungan kami seperti dulu?

1
Answer
Anna
15 March 2018 - 09:02:57

Shalom Arda, Firman Tuhan Yesus Matius 7:12 "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. Oleh karenanya, marilah kita melakukan perintah Tuhan Yesus dalam setiap nafas hidup yang diberikan Tuhan Yesus, lakukanlah yang baik dan hidup dalam pertobatan, sehingga kita menjadi garam dan terang dunia dan kapan pun kita dipanggil pulang oleh Bapa Sorgawi maka kita dalam keadaan siap seperti kisah Gadis 2 yang Bijaksana dalam Matius 25






Ikuti Kami