A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

HTHRELATIONSHIP
21 February 2018 - 22:11:06

Syalom. Jika ada wanita dan pria yg berpacaran pdhl si pria sudah mempunyai pacar dan berencana akan menikah. Pria merasa lebih nyaman dengan wanita yg kedua. Namun ia tidak mempunyai alasan untuk meninggalkan wanita pertama. Si pria dan wanita sudah mengetahui resiko semuanya dan mereka siap apapun nanti jalan dr Tuhan. Apakah hubungan itu salah dan harus diakhiri?

2
Answer
Puji Astuti
22 February 2018 - 09:40:39

Menurut saya sudah salah dari awal ya. Karena si pria tidak tau arti kesetiaan, gimana mau setia dalam pernikahan nanti ya. Berarti dia tidak mengasihi dan menghormati kedua pacarnya. Sebaiknya kedua pacarnya tinggalkan si pria itu, dan semoga si pria itu bertobat. Karena apa yang ditabur pasti akan dituainya.

bagusp
22 February 2018 - 15:34:08

Kalau masih akan menikah, lebih baik si pria datang ke wanita yang pertama, mengakui dan meminta maaf karena telah mendua dan mengakhiri hubungan. Sesudah itu barulah menjalin hubungan dengan wanita yang kedua






Ikuti Kami