A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

wenny nurwidyaLIFESTYLE
7 February 2018 - 15:43:47

kak saya mau tanya nih kan dari waktu kecil aku pernah down tuh gara - gara aku dibelaan in sama guru bahwa aku ini anak yang pendiam, sopan santun sama guru dan akhirnya teman ku ini malah ada yang mukulin aku sampai muntah2 gitu nah, hmmm terus pas besok aku engga turun sekolah tuh sampai dibawa kerumah sakit dan aku kan kemarin melapor ke mamaku bahwa aku telah dibully kak sama teman ya... cuman gara - gara itu aku langsung enggak bisa ngomong apa - apa lagi gitu dan saking takutnya sama teman hahahaha. aku ada teman namanya firman (kristen), satria(islam), dan cewe juga ada namanya novita(kristen) dan masih banyak lagi yang ngebully aku, yaa.. itu cuma berapa orang aja sih yang ngebully dan namanya juga masih anak polos kaya apa. nah itu cerita saya tadi kak dan saya kasih pertanyaan nih bagaimana cara kita mengubah hidup mulai yang dulu hingga sekarang?

1
Answer
Puji Astuti
8 February 2018 - 10:19:08

Hai Wendy, apa yang kamu lakukan sudah bener dengan kasih tahu mama. Tapi kamu juga jangan biarkan orang lain bully kamu. Mereka biasanya bully orang yang terlihat ngga bisa berdiri untuk dirinya sendiri. Jadi kamu hadapi mereka, tapi ngga perlu pakai kekerasan ya. Kalau mereka sudah membuat mu ngga nyaman, kamu harus segera lapor ke guru atau wali kelas. Nah, kalau kamu mau curhat lebih dalem, kamu hubungi kakak-kakak konselor di Sahabat24 aja, bisa langsung ke 021-1500224 atau SMS/chat di 0817 0300 5566, atau lewat live chat di Jawaban.com ya... kami akan dukung kamu agar kamu bisa lebih baik lagi dalam hadapi kesulitanmu. Tuhan memberkati ya.. semangat






Ikuti Kami