A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Lina AmbarRELATIONSHIP
5 January 2018 - 02:40:07

saya pny suami.saat ini keterikatan rokok kembali bgmn solusinya

2
Answer
Aces Sirait
5 January 2018 - 16:12:44

Dulu saya mengenal rokok sejak berumur 13 tahun dan sudah jadi perokok aktif, sering sekali ingin berhenti merokok tapi tidak sanggup bahkan status pengangguran atau tidak punya uang pun tidak mampu menghentikan kebiasaan merokok.. Sekarang saya sudah 6 bulan berhenti merokok sejak 10 juni 2017, solusinya adalah mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus dengan sungguh-sungguh dan menerima rancangan-Nya dalam hidup kita maka kita akan dipelihara-Nya

Aces Sirait
5 January 2018 - 16:22:58

Bahkan saat saya tidak ada niat berhenti merokok, Tuhan izinkan saya mengalami meriang secara tiba-tiba dilokasi kerja dan demam selama 3 hari, pada saat demam saya merokok tapi rasanya sangat aneh dan bau buat saya dan itulah awal saya berhenti merokok. Bahkan saya kembali bekerja pun masih mengantongi rokok dan korek selama seminggu tapi tidak menghisapnya lagi dan terkadang ada keinginan untuk merokok lagi tapi saya lawan dengan minum air putih yang banyak dan saya sudah berhenti merokok hingga sekarang.. Kuasa Tuhan nyata atas hidupku, Haleluya.!!






Ikuti Kami