A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Darma SantyFAITH
28 December 2017 - 20:00:54

tolong doakan saya agar saya mendapat jodoh saya sudah tidak sanggup lagi menahan malu bahkan saya 7ngin bunuh diri tapi ada rasa takut dalam diri saya tapi bunuh diri adalah satu2nya jalan untuk menyelesaikan masalah saya ini bahkan sata sudah berencana meninggalkan tuhan saya merasa hidup saya tidak artinya lagi jjadi tolong doakan saya agarbtuhan membeti saya jalan keluar buat sekalipun kematianku adslah silusu terbaik aku siap menerimanya

2
Answer
Liviana Apple
29 December 2017 - 22:26:43

Ga usa kuatir hidup kita Uda ada yang atur. Justru bangga la km sigle . Bebas mau apapun Bisa , ga ada beban. Berumah tangga cobaan nya lebih banyak dan lebih berat sigle ajah km Uda mau bunuh diri gmana kalo berumah tangga masalah datang bertubi2.

Ronald k
30 December 2017 - 09:04:41

Salam saudara ku.. Allah ciptakan manusia serupa dan segambar denganNya, artinya hidup manusia itu sudah sempurna sekalipun dimasa kesendiriannya seperti Allah ciptakan pertama kali Adam hanya seorang diri, tidak langsung bersama Hawa.. hingga pada waktuNya baru Adam diberikan Hawa. Nikmati masa single mu.. jangan dengar apa kata orang tapi dengarlah apa kata Tuhan! Hidup mu sangat berharga di mataNya krn itu kamu ada, oleh itu hargailah diri mu maka orang lain akan melihat keberhargaan mu. Bagaimana orang tertarik apabila kamu tidak menghargai dirimu sendiri? Mulailah syukuri atas segala keberadaan mu maka hidup mu akan penuh sukacita. Dan biar waktuNya saja apabila Allah melihat memang tidak baik kamu seorang diri saja, tidak usah kalangkabut tapi tenang dan fokus atas apa dan dimana yang Tuhan tempatkan diri mu seperti Adam yg fokus dng pekerjaannya, dan hingga waktuNya dia tertidur dan diberikannya Hawa. Pasangan / pendamping hidup yang TEPAT bukan semata krn siapa & bagaimana posisi kita, tapi Allah yang akan mempertemukan kita. Yang terutama miliki modal yang kuat yaitu menjadi single yg sehat (Rohani & Mental), single yg penuh semangat, dan siap bergaul dengan siapa saja.. jangan fokus utk mendapatkan pasangan krn itu akan menghambat kita dalam bergaul. Bebaskan hidup kita dan miliki standart sesuai Firman Tuhan. Maka hidup kita jauh lebih berarti ketimbang dipusingi dengan kebutuhan lahiriah. God bless saudara ku, Tuhan mengasihi mu.






Ikuti Kami