A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Angga FerdinandFAITH
27 July 2017 - 13:59:18

mengapa harus Israel yang menjadi bangsa pilihan Tuhan??

2
Answer
Budhi Marpaung
27 July 2017 - 14:51:45

Karena Israel adalah keturunan dari Abraham, Ishak dan Yakub. "Sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu; engkaulah yang dipilih oleh TUHAN, Allahmu, dari segala bangsa di atas muka bumi untuk menjadi umat kesayangan-Nya. Bukan karena lebih banyak jumlahmu dari bangsa manapun juga, maka hati TUHAN terpikat olehmu dan memilih kamu--bukankah kamu ini yang paling kecil dari segala bangsa? -- tetapi karena TUHAN mengasihi kamu dan memegang sumpah-Nya yang telah diikrarkan-Nya kepada nenek moyangmu, maka TUHAN telah membawa kamu keluar dengan tangan yang kuat dan menebus engkau dari rumah perbudakan, dari tangan Firaun, raja Mesir. Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa TUHAN, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan," (Ulangan 7:6-9)

daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:21:31

Suka-sukanya Tuhan bro.. Itu Selera Dasar yang kita juga punya.. Contoh, gw lebih suka Minum Teh, jadi gw lebih rekomen minum teh darp pada kopi. Demikian sebaliqnya orang2 yang pada Selera Kopi akan rekomen Kopi daripada Teh.. Yahh Suka Suka Mu Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn deh hehe






Ikuti Kami