A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Mikey OeiFAITH
20 November 2017 - 21:25:50

Kenapa dalam Mat 27 : 44 tertulis berbeda dengan Luk 23 : 39-41? Sedangkan di Mrk 15 : 27 dan Yoh 19 : 18 malah tidak diperinci. Validasi apa lagi yg bisa dipergunakan jika terjadi perbedaan dalam Alkitab itu sendiri yang mana kebenarannya mutlak dan absolut? Jujur saya bingung, terima kasih.

1
Answer
Puji Astuti
22 November 2017 - 16:36:09

Dear Mikey, jika kamu membaca baik-baik tiap-tiap kitab Injil, kamu akan menemukan benang merah yang sama. Tentu saja penulisannya tidak sama persis, karena ditulis oleh orang yang berbeda dengan latar belakang yang berbeda. Contohnya Lukas, yang berprofesi seorang tabib atau dokter dimasa itu, tentu pemahaman, bahasa dan juga cara penulisannya berbeda dengan Matius seorang mantan pemungut cukai. Untuk itu sangat penting mempelajari Firman Tuhan dengan bimbingan Roh Kudus, kamu juga harus melihat konteks penulisan dan juga budaya saat tulisan itu dibuat sehingga bisa lebih mengerti. Semoga hal ini menjawab pertanyaanmu ya..






Ikuti Kami