A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

agung kurniawanFAITH
13 November 2017 - 02:35:40

kenapa Tuhan yesus tmenghiraukan saya

2
Answer
Anna
13 November 2017 - 10:31:56

Shalom Agung, kabar sukacitanya Tuhan Yesus senantiasa mengasihi kita dan menanti kita utk datang padaNya dan melakukan kehendakNya. seperti udara yg tak terlihat oleh mata namun dapat kita rasakan dan kita tetap bernafas walau tak melihat udara, demikian juga Tuhan Yesus seolah2 kita tak dihiraukan namun sebenarnya terkadang kita yg sibuk sendiri shg td ada waktu pribadi utk menyembahNya dan bersekutu mendengarkan suaraNya melalui kebenaran Alkitab, Agunh bisa mulai dengan bernyanyi dan membaca kitab Mazmur dan tetap lakukan kebenatan dan ikuti prosesNya jangan kita memberontak ktn kita belajar dr Alkitab saat bangsa pilihan Allah memberontak dna meragukan Allah Bapa maka mereka harus alami lagi proses pemulihan dan pertobatan utk dpt menerima janji2 Allah Bapa

Puji Astuti
13 November 2017 - 12:01:50

Hai Agung, Tuhan Yesus peduli dan mengasihimu. Dituliskan dalam Alkitab bahwa , "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau.." (Yeremia 1:5). Percayalah bahwa saat kamu berseru kepada Tuhan, Dia akan menolongmu. Satu hal, kamu harus mengundang Dia untuk menjadi Tuhan dan Juruselamatmu. Ijinkan Tuhan bekerja dalam hidupmu.






Ikuti Kami