A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Billy RumbiakLIFESTYLE
3 November 2017 - 07:41:31

Saya ingin tetap berada dalam Tracknya Tuhan

2
Answer
Anna
3 November 2017 - 07:57:16

Shalom Bapak Billy, Firman dari Amsal 4:18-19, “Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari. Jalan orang fasik itu seperti kegelapan; mereka tidak tahu apa yang menyebabkan mereka tersandung.” Pertanyaannya adalah apakah kehidupan kita tiap hari semakin bertambah terang? Jika Yesus berkata bahwa kita adalah terang dunia, maka apakah hidup kita dari hari ke hari makin menampakkan terang Kristus? Bagaimana cara agar terang Kristus menjadi nyata dalam hidup kita? Rasul Yohanes memberitahukan kepada kita caranya. Katanya, “Allah adalah terang dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan. Jika kita katakan, bahwa kita beroleh persekutuan dengan Dia, namun kita hidup di dalam kegelapan, kita berdusta dan kita tidak melakukan kebenaran. Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa,” (1 Yoh 5:7-9). Untuk hidup di dalam terang Allah, maka kita harus memiliki persekutuan yang intim dengan Allah. Terang Allah akan mengusir kegelapan yang ada di dalam hati kita. Jika kita memperoleh persekutuan seorang dengan yang lain, maka kita harus percaya bahwa darah Yesus pasti menyucikan kita dari segala kejahatan. Oleh karena itu, mari kita hidup di dalam terang dengan mempraktekkan FirmanNya.Jika kita lakukan bersama kekuatan dari Tuhan Yesus dan mengasihi sesama setiap hari, maka kita tidak akan tahan lagi hidup dalam kegelapan. Tuhan Yesus memberkati Pak Billy.

Puji Astuti
7 November 2017 - 16:19:39

Dear Billy, Tuhan pasti mendengarkan kerinduan kamu yang sangat bagus ini. Namun kamu juga harus ikuti dengan hidup dalam kebenaran Firman Tuhan. Percayalah saat kamu hidup benar, takut akan Tuhan dan melakukan ajaran kasih yang Yesus teladankan, maka kamu akan dipimpin kepada jalan-jalan yang Tuhan mau..






Ikuti Kami