A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

RIANFAITH
1 November 2017 - 11:00:18

syalom nama saya lamrianto dari sumatra utara medan umur saya 25 Tahun dan saat ini saya mohon dukukang dalam doa agar sayabisa sembuh dan pulih kembali karena saya yakin doa adalah harapan yang pasti. saya divonis hiv aids bulan 2 lalu dan sampai sekarang saya masih tetap berobat jalan. saya rindu agar bisa sembuh dan saya mohon didukung dalam doa agar bisa sembuh dan bisa kembali kepelayanan saya dalam Gereja, terimakasih

3
Answer
Anna
1 November 2017 - 20:05:54

Bapa Sorgawi, Allah Bapa Pencipta Langit Bumi dan segala isinya, Yesus Kristus Penebus hidup kami, yang telah memberikan nyawaNya ganti kami dan yang telah bangkit mengalahkan maut yang menuntun kami di jalan yang benar oleh pertolongan Roh Kudus, Segala Pujian dan Kemuliaan hanyalah bagi Allah Tritunggal kami. Bapa saat ini kami berdoa bagi Saudara seiman kami Lamrianto yang telah divonis HIV Aids 2 bulan lalu, Bapa kami yakin dan percaya Tuhan Yesus sangat mengasihi Lamrianto, kami mohon belas kasih Tuhan Yesus atas tubuh, jiwa dan roh daripada Lamrianto agar dipulihkan oleh Bilur-Bilur Tuhan Yesus yang mulia, Yesaya 53 Ya dan Amin, jika Bapa berkenan Lamrianto sembuh dan kesembuhan ini membuat Lamrianto semakin cinta kebenaran Firman Tuhan Yesus dan melakukannya maka pasti terjadi, namun jika kesembuhan ini membuat Lamrianto semakin jauh dari kebenaran Firman Tuhan Yesus maka kami percayakan apapun keputusan Bapa itu yang terbaik, karena Allah yang kami sembah adalah Allah yang Maha Tahu yang mengenal kedalaman hati kami, kami percaya jika Lamrianto benar2 percaya dan imannya tetap kepada Tuhan Yesus maka apapun keputusan Bapa pasti diresponi dengan ucapan syukur, sesungguhnya tiada yang mustahil bagi Tuhan Yesus, Terima kasih Tuhan Yesus, kami berdoa di dalam Nama yang Mulia, Nama Tuhan Yesus Kristus, Amin

Inta
2 November 2017 - 15:26:18

Semangat pak Rian, semoga Tuhan Yesus jamah dan beri berkat kesembuhan untuk bapak. Jangan putus berdoa dan berpengharapan karena janji Tuhan itu ya dan amin. GBU.

Inta
2 November 2017 - 15:26:25

Semangat pak Rian, semoga Tuhan Yesus jamah dan beri berkat kesembuhan untuk bapak. Jangan putus berdoa dan berpengharapan karena janji Tuhan itu ya dan amin. GBU.






Ikuti Kami