A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Erik SiahaanFAITH
27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat." apakah maksud dari ayat ini

3
Answer
Lux Dei lesus
10 June 2020 - 19:16:41

Ayat pasal berapa

Samsung Manado
1 July 2020 - 10:57:17

Maksudnya bahwa Yesus yg adalah Anak Manusia yang BERHAK MEROBAH KEBIASAAN YG DI LAKUKAN PADA HARI SABAT seperti MENGOBATI ORANG yang selama itu di LARANG OLEH AHLI TAURAT dan imam2 Yahudi saat itu sebab Dia berasal dari SORGA sedangkan Musa menerima wahyu(hukum taurat) dari Allah Bapa sedangkan Anak dan Bapa adalah satu Yohanes 10:30 (TB) Aku dan Bapa adalah satu."

Nurse Fitriana
2 August 2020 - 17:17:00

Pertama, kita harus tau dl apa itu Sabat.. Sabat adalah satu²nya hari yg dipilih ALLAH secara khusus utk dikuduskan (Kel 16:23) . Hukum ke 4 dalam Kel 20:8 ingat & kuduskanlah hari SABAT... Satu²nya hukum ALLAH yg paling panjang penjelasannya . SABAT = SABTU . TUHAN atas hari Sabat, artinya manusia lah yg menentukan setiap perbuatan baik yg harus dilakukan di hari sabat, seperti menolong keledai yg jatuh, menyembuhkan orang sakit dll, seperti yg YESUS lakukan.. Mengapa TUHAN berkata demikian? kita harus baca cerita dlm perikopnya dulu, supaya tau latar ceritanya, jangan hanya mencomot 1 ayat aja, sehingga menjadi salah pengertian.. TUHAN mengatakan hal tsb karna pada waktu itu orang² Farisi menyalahkan murid YESUS yg memetik gandum pada hari Sabat (Matius 12:1-8). Memetik gandum itu bukanlah perbuatan buruk, makanya YESUS berkata demikian.. Yg tidak boleh dilakukan pada hari sabat adalah berjual beli atau bisnis... Karna Sabat adalah hari yg Kudus! Oleh sebab itu segala sesuatu yg berhubungan dgn keduniawian sebaiknya tidak dilakukan






Ikuti Kami