A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

djAS officialLIFESTYLE
27 July 2019 - 18:59:35

beberapa tahun yang lalu saya mengalamai permasalahan rumah tangga dan memutuskan untuk berpisah selama masa berpisah saya berkenalan dengan seorang wanita yang baik dekat dekat Tuhan dan mengajarkan banyak tentang Tuhan. setelah beberapa waktu saya pulang dari rantau rencana untuk mengurus semua dokumen perpisahan tetapi setelah kembali ke rumah saya melihat anak2 dan tiba2 saya membatalkan semua proses perceraian dan memutuskan untuk mempertahankan keluarga saya dan hidup baru tetapi di lain pihak saya merasa bersalah ke perempuan yang baru saya kenal karena saya menjanjikan untuk menikah dengannya tetapi secara diam2 saya memutuskan kontak dengannya dan mungkin itu yang membuat dia sakit hati. apakah saya sudah berdosa dan saya merasa sangat bersalah karena meninggalkan wanita itu tanpa ada penjelasan apapun.. dan sekarang saya dalam pergumulan terhadap istri yang masih belum bisa berubah dan masih saja melakukan hal2 negative sy hanya bisa berdoa dan memohon Tuhan untuk bukakan jalan.. karna saya sadar Tuhan sangat membenci perceraian..

1
Answer
Marina
27 July 2019 - 19:10:33

Sebagai seorg sahabat. Nasihat saya, Ada baiknya jika kamu terus mendoakan istri mu. Sudah tidak ada waktunya lagi kamu menggantikan istri mu dengan org lain. Minta kaunseling kepada mereka yg lebih arif akan hal-hal rumahtangga. Soal perempuan yg kamu kenal. Ada baiknya kamu berterus terang dengan dia, soal status mu sebagai seorg suami org dan sebab-sebab kenapa kamu tidak harus menikah dengan dia. Jika kamu yakin dia seorg perempuan yg baik yang dekat dengan Tuhan. Dia pasti akan faham dan mengerti kenapa perhubungan itu tidak harus terjadi antara dia dan kamu. Semoga, Tuhan menunjukkan jalan buat kamu untuk mengerti permasalahan di balik situasi kamu..






Ikuti Kami