A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

ROTH GERENEMUS K A UFAITH
5 January 2019 - 15:20:48

Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergolakan dlm hidup sya, sy sdh melakukan kesalahan sm seseorang. N membuat nya sakit hati, sy sudah meminta maaf tapi dy tdak mau memaafkan sy, dya ingin sy menceraikan istri sy agar sy di maafkan, jika tidak dya akan membuat hal2 buruk terhadap sya dan keluarga sya melalui santet dan lain2. Tapi sy percaya akan kuasa dan mukjizat TUHAN, sy percaya dia tdak akan meninggalkan sya, sy percaya akan mukjizat nya. Sya mohon minta bantuan doa nya, agar sy, keluarga dan rumah tangga sy aman dari niat dan perbuatan jahat. Sy juga minta doa nya agar pikiran nya berubah dan terbuka.

1
Answer
Thoe 95
10 January 2019 - 19:56:41

Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.” (matius 21:22) Ketika anda percaya akan mujizat Tuhan, bukankah seharusnya anda tdk takut akan hal2 berbau santet dan lainnya? Iman sebesar biji sesawi mampu memindahkan sebuah gunung. Apalagi hanya sebuah masalah! Tuhan kita dashyat dan perkasa, percaya,bertekun didalam doa,minta apa yg anda inginkan dgn penuh keyakinan bahwa anda akan menerimanya. Dan percaya waktu itu akan datang Tuhan akan bantu semuanya tepat pada waktunya,Tuhan kita Tuhan yg baik bahkan sangat baik. Dan tanamkan di diri anda, bahwa didalam nama Tuhan yesus kristus,semua hal2 berbau santet dan lainnya Tuhan tolak. Amin Dan untuk orang yg anda sakiti, tetap lah meminta maaf 1x lagi, dan katakan padanya, jika semua yg dari padamu itu mampu membuat hatimu senang dan terobati untk membalas semuanya,biarkanlah itu terjadi atasku. Tp bila hatimu lebih baik dari padaku, biarkanlah damai sejathra Tuhan yesus turun di atasmu. Setelah itu, biarkanlah Tuhan yesus yg mengerjakan lebihnya. Jangan takut,percaya saja!!! (markus 5:36)






Ikuti Kami