A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

vitaRELATIONSHIP
24 December 2018 - 17:19:42

syalom saya mau sedikit cerita perjalanan hidup dan hubungan saya,saya punya kakak perempuan yg sudah menikah,karna saya sering ikut kakak saya,saya kerap kali bertemu dengan adik laki laki dari suami kakak saya,dan kelanjutan kita punya hubungan,dan hubungan ini sudah lama dan ingin berlanjut lagi, saya mau bertanya apakah dalam firman tuhan saya boleh menikah dengan adik laki laki dari suami kk saya ? dan apakah ada ayat firman tuhan yg mampu mendukung kami untuk melanjutkan hubungan ini,mohon respon nya pak,terimakasih,syalom

1
Answer
Thoe 95
10 January 2019 - 20:06:50

Didalam firman Tuhan sudah jelas apa yg terjadi. Meskipun hubungan saudara sudah lama dgn beliau. Tp itu adalah sebuah hubungan yg tdk seharusnya terjadi. Tinggalkan lah hal itu. Dan biarlah kasih karunia Tuhan yesus turun di atasmu dan masa depanmu . Anda harus percaya melepaskan sesuatu yg anda tdk ingin lepaskan itu wajar. Tp percaya Tuhan punya yg lebih baik dari pada apa yg kita fikirkan.






Ikuti Kami