A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

errinaRELATIONSHIP
23 December 2018 - 03:38:59

Shaloom saya errina umur 25 thn saya sudah lama sendiri 3 thn . Dulu hati saya pernah d sakitin mantan saya, Bagiamana saya bisa menumuhkan pasangan hidup? Saya tiap hari berdoa , memohon kepada bapa dan saya sabar sampel saat ini. Setiap saya bertemu dengan teman saya melainkan lawan jenis saya. Kami merasa blm ada yang cocok. Saya tidak tahu hrs bagaimana

1
Answer
Thoe 95
10 January 2019 - 20:19:35

(Roma 12 : 12)bersukacita dalam pengharapan, bersabar dalam kesesakan, dan bertekun dalam doa. Bukankah di alkitab telah dikabarkan kisah tentang elizabeth dan zakharia? Tentang berapa puluh tahun ia menunggu untuk di karunia seorang anak. Dan kesabaran yg ia jalankan selama bertahun2, Tuhan jawab dengan lahirnya seorang anak laki2 bernama yohanes pembabtis. Bahkan Tuhan memakai yohanes menjadi pribadi yg lebih baik dari pada yg pernah difikirkan oleh ibu dan ayahnya. Dari firman Tuhan kita bisa melihat bahwa kesabaran dan bertekun di dalam doa akan membuahkan hasil, mungkn memang blm saatnya. Tapi percaya Tuhan akan menyediakan sosok pribadi yg jauh baik dari pada yg saudara fikirkan. Percaya,Tuhan kita Tuhan yg hebat!! Tetaplah bersukacita dlam pengharapan!!






Ikuti Kami