A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Blandina WilaRELATIONSHIP
26 November 2018 - 10:19:38

Syalom... Mohon solusinya.. Saya seorang kristen protestan dan sedang menjalin hubungan dg seorang yang beragama katolik.. Apakah hub kami perlu di lanjutkan atau tidak?

2
Answer
Puji Astuti
26 November 2018 - 10:38:19

Syalom Blandia, katolik dan Kristen kan sama-sama percaya sama Tuhan Yesus, itu hal yang mendasar, yang berbeda adalah budaya dan cara ibadah, kalau kamu dan calon pasangan kamu bisa menemukan kesepakatan untuk menjembatani hal ini, tentu tidak ada masalah. Jadi yang harus kamu lakukan adalah berdoa untuk hubunganmu itu, dan bicarakan secara terbuka hal-hal yang menjadi ganjalan. Nah, kalau kamu masih ada pertanyaan dan mau curhat lebih banyak kamu bisa hubungi Sahabat24 karena ada tim konselor yang siap menolong kamu. Silahkan hubungi di SMS/WA0817 0300 5566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke sharing@jawaban.com atau lewat tombol Live Chat di website Jawaban.com ini.

Joseph adi
1 December 2018 - 01:19:53

Dear wila, awalilah semuanya dengan doa dan komunikasi, mintalah petunjuk Tuhan,Tuhan menurunkan hujan dan memberikan matahari untuk semua orang, bahkan taman yang indah tercipta dari beragam bunga, cobalah wila ikut misa dan ajak pasangannya untuk ke gereja wila, hubungan kalian dipertahankan atau tidak nanti akan ada jawaban yang terbaik dari Tuhan, syalom...Tuhan memberkati






Ikuti Kami