Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Home
Angga FerdinandLIFESTYLE
27 July 2017 - 12:00:09

Apakah membuat tatto itu dosa ?

1
Answer
Lori Mora
27 July 2017 - 14:12:37

mungkin kamu bisa baca di artikel Jawaban ini deh....https://www.jawaban.com/read/article/id/2009/07/11/90/090709212633/tato_atau_tindiksebuah_tren_atau_ancaman.... Semoga menjawab ya.....

Puji AstutiRELATIONSHIP
27 July 2017 - 11:58:46

Kenapa sih pacaran atau nikah beda agama itu dilarang, kan di Alkitab ngga tertulis secara jelas tentang beda agama? Apanya yang bikin hal ini salah menurut pandangan Kristen?

1
Answer
Lori Mora
27 July 2017 - 14:07:25

kalau aku sih selalu berpedoman sama ayat 2 Korintus 6:14, "Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya..." mksudnya di situ ya supaya Tuhan juga nggak mau kali kita hidupnya menderita suatu saat nanti...misalnya nikah sama org" yg ringan tangan, suka selingkuh dan sebagainya...apalagi kalau nggak satu keyakinan sama kita...bisa jadi di rumah itu g ada kesatuan..gimana mau satu kalau cara doanya aja beda....

baguspFAITH
20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

1
Answer
daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:24:37

Entahlah, yang pasti dia mati di bumi pak hehe

baguspFAITH
19 July 2017 - 15:27:32

Apa bukti kebangkitan Yesus?

1
Answer
daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:25:13

Kubur kosong, membuqtiqan Dia hiduppp... hehe

baguspFAITH
14 July 2017 - 14:35:10

apakah Yesus adalah Tuhan?

0
Answer
baguspFAITH
12 July 2017 - 13:50:32

siapakah pemilik pohon anggur

0
Answer
Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer

Usui_ Takumi 17 January 2019 - 10:23:18

Di bayar utang pada pelanggan rp.200000 pengaruh t.. more..

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

advertise with us


7223