Iblis yang Ambil Kesempatan Saat Kamu tidak Jaga Hubungan dengan Tuhan lho! Sumber : jawaban.com

9 May 2017

 2722
[Daily Devotional]

Iblis yang Ambil Kesempatan Saat Kamu tidak Jaga Hubungan dengan Tuhan lho!

2 Petrus 3:18

Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Bacaan Alkitab Setahun: mazmu129; iikor2; isamu24-25

Ketika saya berada di kapal terakhir di Angkatan Laut, saya banyak beraktivitas olahraga. Kami bertugas selama 10 bulan dan dalam 10 bulan itu saya berolahraga enam hari seminggu selama sekitar dua sampai tiga jam sehari: mengangkat beban, berlari ... dan setiap aktivitas yang bisa kamu sebutkan. Ketika saya kembali ke rumah, meskipun saya berusia di atas 40 tahun, saya dalam kondisi terbaik dalam hidup saya!

.Tentu saja hal berubah saat saya sampai di rumah. Awalnya saya terus berolahraga, tetapi latihannya lebih pendek waktunya. Saya benar-benar tidak ingin bangun jam 4:00 pagi saat berada di rumah, jadi saya menguranginya sedikit. Seiring berjalan waktu, saya memotongnya menjadi tiga hari dalam seminggu. Setelah sedikit lebih lama, saya berhenti mengangkat beban dan berlari saja. Perlahan-lahan semua olahraga yang telah saya lakukan dibatalkan. Saya bekerja keras untuk menjadi lebih kuat dan mendapatkan stamina ... tetapi ketika sampai di rumah semua itu akhirnya lenyap. Aktivitas olahraga dan lari berhenti dan otot-otot yang telah saya kerjakan agar menjadi lebih kuat perlahan kembali seperti semula sebelum saya berolahraga.

Perjalanan kita dengan Kristus bisa sangat mirip dengan latihan olahraga yang saya lakukan sejak lama. Ketika kita masuk ke dalam Firman setiap hari dan menghabiskan waktu bersama Tuhan, kita semakin kuat dalam pengetahuan kita akan Tuhan dan dalam pemahaman kita tentang akan menjadi siapa kita melalui Ia. Kebanyakan dari kita mengembangkan hubungan dengan Kristus.

Masalahnya, terlalu sering kita membiarkannya tergelincir. Terlalu sering kita bisa menemukan hal lain yang harus dilakukan. Kita dapat sibuk di rumah atau di tempat kerja atau dengan teman-teman dan latihan dengan Tuhan kita tempatkan di tempat duduk paling belakang. Mungkin kita mulai pada suatu saat dan menghabiskan satu atau setengah jam dengan-Nya, tetapi perlahan-lahan seiring berjalannya waktu dan kehidupan, doa-doa kita menjadi doa-doa yang begitu cepat kita ucapkan kepada-Nya. Lagi pula, itu sudah cukup, bukan?

Bila kita gagal meluangkan waktu bersama Kristus, kita akan menjadi semakin lemah. Kita kehilangan fokus dan saat itulah Iblis dapat bergerak masuk. Kamu lihat, Iblis mengawasimu dan ia ingin menyaksikan kamu gagal. Iblis menempatkan hal-hal dalam hidupmu dan saya sehingga kita menjadi terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersama Kristus. Iblis tahu bahwa ketika kita memberi waktu untuk menumbuhkan hubungan kita dengan Kristus, ia tidak memiliki kesempatan untuk menghancurkan kita. Jadi, karenanya ia menghalangi. Ia membuat kita berpikir bahwa kita tidak perlu pusing untuk melewatkannya. Ia memangsa kelemahan kita.

Jadi, apakah kamu menghabiskan cukup waktu dengan-Nya setiap hari? Apakah kamu terus belajar tentang Kristus, apakah kamu latihan dalam perjalanan rohanimu dengan-Nya? Hari ini, saatnya untuk kembali kepada Firman. Hari ini, saatnya untuk terus menumbuhkan hubunganmu dengan Kristus. Sudah waktunya untuk pergi ke gym dan juga belajar Firman. Jadi, apakah kamu siap untuk berlatih?

Hak Cipta © 2012 M. Sellers. Digunakan dengan izin.

 

Pihak yang Paling Senang Melihat Hubunganmu Semakin Dingin dengan Tuhan adalah Iblis karena di Saat Itulah Ia Bisa Merusak Hidupmu!

Sumber : cbn.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :

Andry Randa 22 June 2017 - 18:41:49
Terpuji namamu ya Alllah atas segala penyertaan hi... more..

Harvey Jeremy 22 June 2017 - 00:20:39
Salam sejahtera untuk saudara semua, kiranya Tuhan... more..

Bryan inzaghi 16 June 2017 - 20:43:01
Sekarang aku ingin mendaftar ke sekolah negri yg k... more..

Cindy 15 June 2017 - 18:47:03
Salam sejahtera, sy Cindy, menikah dgn pria kebang... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Penangkal Rasa Takut
Penangkal Rasa Takut
Pernahkah Anda mengalami situasi ini? Ketika Anda sedang melihat isi dompet atau rekening tabungan A...