Topic :
Paskah
Share this article :

Bukan Hanya Menyelamatkan, tetapi Yesus Bangkit untuk Pulihkan Rumah Tanggamu Juga loh!

 Fri April 14th, 2017
 3588

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

Bukan Hanya Menyelamatkan, tetapi Yesus Bangkit untuk Pulihkan Rumah Tanggamu Juga loh! Sumber : Budhianto Marpaung

Seberapa dari kita yang percaya bahwa Yesus telah bangkit dari hari ketiga setelah kematian-Nya? Seberapa dari kita yang percaya bahwa kebangkitan Yesus itu bukan hanya sekedar mengenai keselamatan pribadi kita? Jika kamu mengacungkan jari berarti kamu sama dengan saya. Ya, saya percaya bahwa kebangkitan Yesus bukan hanya mengenai keselamatan kehidupan saya.

Karya penebusan Yesus adalah sempurna. Kuasa tersebut bukan hanya memulihkan hubungan manusia dengan Allah. Lebih jauh dari itu, kuasa tersebut juga memberikan jaminan kepada kita semua bahwa sakit penyakit dapat disembuhkan, hubungan antarkita manusia bisa dipulihkan.

Seperti yang ditulis di dalam 2 Korintus 5:17-18,  “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.  Dan semuanya ini dari Allah,  yang dengan perantaraan Kristus  telah mendamaikan kita dengan diri-Nya dan yang telah mempercayakan pelayanan pendamaian itu kepada kami.” Kamu lihat, bahwa saat kita ada di dalam Kristus, kita adalah ciptaan yang baru. Segala karakter lama kita dan bahkan bisa diubah. Ketika kita mau mengambil keputusan untuk berubah, Tuhan menolong dalam proses itu. Bukan sekedar sekali waktu, tetapi setiap saat.

Seperti halnya ketidakmustahilan terjadi dalam kebangkitan Yesus, ketidakmustahilan yang sama bisa terjadi di dalam hubungan kita yang rusak. Hubungan yang dingin dengan pasangan bisa kembali bergelora lagi ketika kita mau mengizinkan Tuhan untuk mengubah kita dan menjadikan-Nya Tuhan dan raja atas keluarga kita.

Saya tidak tahu bagaimana kondisi hubunganmu dengan suami / istri saat ini, tetapi jika ada diantara kamu yang sekarang berteriak mencari bantuan untuk terjadinya pemulihan di dalam keluarga, datanglah kepada Yesus yang telah bangkit dari kematian tersebut. Hiduplah di dalam ketaatan penuh kepada-Nya. Lihatah, Ia bekerja dan mengerjakan sesuatu yang ajaib bagi rumah tanggamu. Haleluya!

Sumber : familylife.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

aditya 13 April 2017 - 08:23:57
usaha saya pailit, utang banyak , tiap hari dimak... more..

William Gosal 10 April 2017 - 00:08:11
Mohon doakan supaya saya dapat memaafkan diriku at... more..

LAURENTIUS 6 April 2017 - 10:56:29
Mohon dukungan doa untuk mendapat pekerjaan..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Memilih Pasangan yang Terbaik
Memilih Pasangan yang Terbaik
Memilih pasangan hidup bukanlah hal yang mudah tapi harus dilakukan. Ada banyak pertimbangan yang ha...