8 Fakta Mengapa Anda Perlu Menunggu Waktunya Tuhan (2)
Sumber: Thequietplaceblog.org

Single / 27 October 2016

Kalangan Sendiri

8 Fakta Mengapa Anda Perlu Menunggu Waktunya Tuhan (2)

Budhi Marpaung Official Writer
5843

Suka atau tidak atau Anda mau percaya atau tidak tetapi Tuhan selalu memiliki waktunya sendiri. Bukan saja persoalan memberkati secara finansial kehidupan Anda, tetapi juga termasuk masalah pasangan hidup. Pada artikel minggu sebelumnya, kita sudah melihat empat fakta tentang mengapa kita perlu menunggu waktunya Tuhan. Berikut adalah empat fakta lain yang perlu Anda ketahui juga seputar hal ini.

5. Menunggu Tuhan berarti menyaksikan-Nya, bukan menyaksikan kita. Segala sesuatu yang terjadi tidak pernah melebihi apa yang sudah diperkirakan oleh-Nya.

6. Sementara menunggu Tuhan, mari kita bergiat sebagai pelayan-Nya. Oleh karena sibuk dengan pekerjaan-Nya, waktu bisa dilalui dengan cepat. Sambil menunggu Tuhan bertindak, mari kita mencintai-Nya lewat berkarya! Kita tidak harus duduk-duduk mengumpulkan debu yang ada di bawah kita. Sebaliknya, kita dapat memercayai Tuhan dan aktif sebagai pengikut-Nya.

7. Untuk setiap permintaan, Tuhan tahu apa yang terbaik. Mari kita berhenti khawatir dan mulai hidup percaya bahwa kita akan menerima yang terbaik dari Tuhan pada akhirnya.

8. Yesus tetap penuh kasih, benar, dan selalu tepat waktu, juga!

Pencipta kita memetakan DNA kita. Dia petakan jalan-jalan kita. Dia pun membuka jalan-jalan kita ketika tertutup rapat!

Bahkan, jika hidup Anda adalah sebuah film, dijamin Anda akan menerima happy ending (berakhir bahagia)! Efesus 3:20 berbunyi:

Bagi Dialah, yang dapat melakukan  jauh lebih banyak  dari pada yang kita doakan   atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa  yang bekerja di dalam kita,

Ketika datang untuk memercayai Tuhan, jangan ragu-ragu. Dia tidak pernah terlambat.

Sumber : www1.cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami