5 Hal yang Pertama Kali Dilihat Wanita dari Pria
Sumber: Google

Single / 31 March 2015

Kalangan Sendiri

5 Hal yang Pertama Kali Dilihat Wanita dari Pria

Theresia Karo Karo Official Writer
12422
Bukan hanya pria, wanita juga memperhatikan penampilan pria dalam pertemuan pertama mereka. Bahkan menurut penulis buku ‘Looks: Why They Matter More Than You Ever Imagined’ Dr Gordon Pazer, dalam beberapa menit wanita bisa mengenali apakah pria tersebut cocok untuknya atau tidak. Dilansir dari Times of India, berikut lima hal yang menjadi perhatian wanita saat pertama kali bertemu pria:

Bentuk tubuh pria
Pada pertemuan pertama, Dr Patzer mengungkapkan, “pria yang terlalu gemuk atau kecil akan segera dilihat tidak menarik bagi wanita dan umumnya sudah menutup kesempatan untuk berkenalan lebih jauh.” Karena kebanyakan wanita akan memilih pria yang berperawakan lebih tinggi dan lebih besar dari tubuhnya.

Lalu bagaimana dengan kepribadian? Menurut Dr Patzer, kepribadian menjadi faktor nomor dua yang mendukung saat wanita sudah mulai dekat dengan pria.

Penampilan secara keseluruhan
Sebaiknya para pria wajib memperhatikan penampilannya pada pertemuan pertama dengan wanita. Karena secuek apapun pria, kebanyakan wanita akan memperhatikan penampilan secara keseluruhan, mulai dari tatanan rambut, pakaian yang bersih, hingga kebersihan tubuh (aroma tubuh dan nafas). Coba anda pikirkan, wanita mana yang betah berbicara dan tertarik mendekati pria yang bau badan atau bau mulut?

Senyuman
Selesai dengan penampilan fisik anda, wanita biasanya akan mengalihkan perhatian pada senyuman pria. Menurut Dr Patzer, senyuman kecil yang ramah oleh pria, dianggap wanita sebagai tanda bahwa anda tertarik untuk kenal lebih dekat dengannya.

Sisi humoris
Pertemuan pertama, sudah pasti suasana terasa sedikit canggung. Oleh sebab itu, kebanyakan wanita akan suka dengan pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humor dan lelucon yang pintar. Selain itu, terdapat penelitian yang membuktikan bahwa wanita lebih cepat dekat dengan pria yang ceria dan menyenangkan.

Percaya diri dan pintar
Dr Sameer Malhotea, kepala psikiatri dan psikoterapi di Fortis Hospital, New Delhi, India mengungkapkan bahwa di beberapa menit pertama, wanita akan menilai tingkat kepercayaan diri, pembawaan sifat, dan pemikiran pria. “Wanita akan mengenali seberapa pintar pria menentukan sikap dan bagaimana dia memandang sesuatu secara positif,” ujarnya.

Sumber : Wolipop/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami