PertolonganMu, Lagu Citra Scholastika yang Unik dan Menguatkan
Sumber: youtube.com

Music Review / 25 March 2014

Kalangan Sendiri

PertolonganMu, Lagu Citra Scholastika yang Unik dan Menguatkan

Budhi Marpaung Official Writer
12313

Walau menjadi runner-up dalam ajang pencarian bakat yang diadakan sebuah televisi swasta beberapa tahun lalu, tetapi nama Citra Scholastika justru yang lebih melejit dibandingkan sang juaranya. Bukan hanya di kancah musik sekuler, ia pun laris manis membawakan lagu-lagu yang bertema rohani.

Lagu berjudul PertolonganMu yang terdapat pada album HatiMu ada Bagiku produksi Impact Musik merupakan salah satu contoh lagu rohani yang dibawakan oleh Citra yang patut diapresiasi. Suara yang begitu lembut dan sedikit serak terasa begitu pas dengan musik yang mengalun. Walau bertempo lambat, namun itu tidak membuat pendengarnya menjadi bosan.

Pesan pengharapan yang terdapat di dalam lagu PertolonganMu justru begitu kuat terasa. Setiap kata yang keluar pun seperti tidak sia-sia. Semua tepat pada porsinya.

Melalui lagu ini, Citra membuktikan diri sebagai penyanyi yang memiliki ciri khas. Susah sekali menyamakan dirinya dengan penyanyi-penyanyi rohani yang pernah ada.

Bagi Jawaban, lagu PertolonganMu merupakan lagu yang pantas untuk direkomendasikan. Sebab, lagu ini memiliki keunikan tersendiri dan liriknya sungguh menginspirasi dan menguatkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan album HatiMu ada Bagiku, di toko-toko buku rohani maupun secara online yakni di tokorohani.com .

 

Info lagu

Judul lagu : PertolonganMu

Penyanyi : Citra Scholastika

Album : Hatimu ada Bagiku

Label : Impact Musik


<iframe width="420" height="315" src="//www.youtube.com/embed/M_JuSEzL-5Q" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Lagu Piala Dunia Dibuat, Artis dan Pesepakbola Bersatu

Join IMAGO Festival 2014  

4 Alasan Perlu Bicara Seks Dengan Pasangan

Thread Forum : Fenomena Selfie

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami