Share this article :

Ini Bukti Ada Makhluk Hidup Selain di Bumi

 Mon March 7th, 2011
 5852

Ilmuwan NASA percaya telah menemukan bentuk kehidupan alien yang mampu menjelaskan bagaimana awal mula kemunculan makhluk hidup di bumi. Klaim yang luar biasa ini diungkapkan oleh Dr. Richard Hoover, astrobiology di Marshall Space Flight Center, NASA.

Dia telah mempelajari bakteri mungil di meteorit yang jatuh di berbagai kawasan di seluruh dunia selama 10 tahun. Dia mengaku telah melakukan perjalanan ke Antartika, Siberia, dan Alaska untuk mempelajari bentuk paling aneh di meteor, CT1 carbonaceous chondrites. Jumlah materi ini hanya ada sembilan buah di seluruh bumi. Setelah melihat lebih jauh lewat mikroskop, Hoover menemukan beberapa fosil bakteri di CT1 carbonaceous chondrites. Beberapa di antaranya mirip dengan bakteri di bumi namun yang lainnya tidak terjelaskan, seperti alien.

Hasil terbaru Hoover menemukan sebuah meteorit yang berisi organisme dengan ukuran dan struktur yang sama dengan bakteri raksasa Titanospirillum velox, organisme yang ditemukan di atas bumi. Hoover percaya bakteri itu telah menyebar lebih luas dari perkiraan.

Penemuan yang dipublikasikan dalam Journal of Cosmology ini menjadi pertanyaan penting buat kita. Benarkah ada alien di luar sana? Apakah ini yang menjelaskan mengapa ada makhluk hidup di bumi ini? Apakah Tuhan mengirimkan makhluk hidup dari luar angkasa ke bumi untuk ditinggali? Kalau memang benar ada makhluk hidup lainnya selain di bumi, peradaban luar angkasa bisa terungkap lebih lebar dan ini bukti kehebatan Tuhan atas ciptaan yang dilakukan-Nya.

Sumber : inilah/lh3

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :