Arti Sentuhan Fisik Bagi Wanita

Marriage / 23 January 2009

Kalangan Sendiri

Arti Sentuhan Fisik Bagi Wanita

Puji Astuti Official Writer
13678

Apakah Anda tahu apa yang sangat diinginkan seorang istri? Seorang istri ingin sentuhan fisik namun tidak harus selalu berakhir dengan hubungan seks.

Seorang wanita membutuhkan sentuhan fisik dari seorang suami sebagai ekspresi perlindungan baginya sehingga dia bisa merasa aman. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Dr.Gary dan Barbara Rosberg terhadap 700 orang di Amerika, 59 persen wanita mengakui bahwa sentuhan fisik sebagai kebutuhan terbesar mereka.

 

Mungkin Anda sebagai pria bertanya, "Tunggu dulu. Apakah ada sentuhan fisik yang tidak berakhir pada hubungan seks? Bukankah sebagian besar sentuhan fisik antara suami istri seharusnya memang membawa mereka untuk berhubungan intim?" Jawabannya adalah Ya dan Tidak.

 

Sederhananya, sentuhan fisik diposisikan sebagai perhatian dan sebuah keintiman sendiri. Hal ini tidak harus berakhir pada sesuatu, seperti seks. Dan pada beberapa situasi bisa saja berakhir seperti yang Anda harapkan.

 

Pernahkah Anda mengalami, pada beberapa menit sebelumnya istri Anda berkata, "Sentuh saya," dan tiba-tiba berkata, "Jangan sentuh saya!" Tidak heran jika para suami menjadi bingung.

 

Tapi pria harus mengetahui dengan jelas, sentuhan seperti apa yang diinginkan seorang wanita. Lebih dari 80 persen wanita sangat menghargai sentuhan fisik tanpa maksud seksual didalamnya. Hal ini seperti pelukan hangat sebagai tanda penghargaan dan cinta, ciuman sayang, memegang erat tangannya, dan sentuhan fisik lainnya yang memberikan sinyal pada sang istri bahwa dirinya istimewa.

 

Masalahnya, bagi pria semua sentuhan fisik itu sama saja, tidak ada yang beda. Namun tidak demikian dengan istrinya. Hal inilah yang seringkali membuat para suami tidak bisa memenuhi kebutuhan yang sangat  penting ini. Anda harus membedakan antara sentuhan fisik tanda Anda sayang pada istri Anda dan sentuhan foreplay.

 

Mungkin ini sedikit rumit untuk dimengerti oleh pria. Namun mari kita lihat dari dua sisi pandang, dengan mengambil contoh sebuah kejadian. Ketika Anda sedang bersamanya dan memeluk istri Anda dari belakang, sebagai suami Anda berpikir Anda telah memasuki zona keintiman seksual. Namun belum tentu dengan istri Anda, dia akan berpikir itu adalah sebuah pelukan sayang dan ketika Anda membuat langkah berikutnya, dia mulai menolak.

 

Faktanya ketika kebutuhan fisik istri Anda akan sentuhan Anda penuhi, Anda menyegarkan jiwanya dan membantunya lebih rileks. Ketika harapan istri Anda terjawab, dia akan merasa lebih aman, dan lebih terbuka untuk aktifitas seksual nantinya.

 

Kenapa istri Anda membutuhkan sentuhan dari Anda? Karena seperti semua wanita, sepanjang hari dia menemui banyak orang, dan yang dia lakukan adalah memberi, memberi dan memberi. Dan ketika suaminya pulang, si istri biasanya langsung mengaktifkan dirinya untuk menerima, karena dia kosong dan perlu Anda segarkan kembali semangatnya.

 

Rasul Paulus berkata dalam 1 Korintus 13:5 bahwa kasih... "tidak mencari keuntungan diri sendiri." Tunjukkan kasih Anda dengan menyingkirkan kepentingan Anda untuk sementara, dan penuhi kebutuhannya. Jadi hari ini, ketika Anda pulang, perlakukan istri Anda dengan cara berbeda.

Sumber : CBN.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami