JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Daily Devotional

- Quotes of the Day -

Dampak Keselamatan Sejati


TUHAN berdiam dan menyertai orang yang memiliki keselamatan sejati dari Tuhan Yesus, karena orang yang demikian dikasihi Allah Bapa.

Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia. (Yohanes 14:23)

Sumber : jawaban.com / jp.mamora

- Daily Devotional -
View : 12075 times

Keselamatan Sejati Dari Yesus Kristus


Yohanes 4 : 14

tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."

 

Bacaan Alkitab Setahun : mazmu22; matiu22; kejad43-44

 

Pemikiran manusia selalu dibatasi dengan apa yang ia lihat, ia dengar dan ia rasa. Sehingga banyak manusia yang hanya senang berada di level satu dari keselamatan yang Tuhan berikan.

Keselamatan level satu dapat terlihat dengan mata jasmani dan dapat diketahui secara umum oleh banyak orang. Seperti bangkit dari kematian, luput dari malapetaka, terhindar dari musibah, sembuh dari sakit penyakit, usaha yang diberkati, mendapat pekerjaan yang baik, atau mendapatkan sejumlah uang.

Sementara keselamatan level yang sejati yang datang dari Tuhan Yesus Kristus memberikan pembaharuan budi, pemulihan hati dan menciptakan manusia rohani yang baru. Yang pada akhirnya membuat seseorang memiliki pengalaman dan hubungan pribadi dengan Allah.

Keselamatan Sejati ini akan terus bertumbuh dan berbuah seperti benih yang tertanam dan berakar di tanah yang subur. Keselamatan sejati yang Tuhan Yesus berikan ini juga digambarkan seperti mata air yang terus memancarkan dan mengalirkan air yang segar sehingga tidak bergantung pada agama, hukum, tradisi maupun pada kepandaian dan kehebatan manusia.

Seseorang bisa dilahirkan kembali hanya oleh Roh Kudus dan Berita Injil, sebab Injil & Pribadi Roh Kudus bagaikan benih, namun bukan benih yang fana, melainkan benih yang berkuasa, hidup dan kekal.

Sumber : jawaban.com / jp.mamora

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * serve_Him_never_end

    2013-06-08 19:10:12
    Keselamatan tdk mengenal level2 tertentu. Keselamatan tdk dapat terlihat kasat mata, spt yg digambarkan penulis spt pada org2 yg mengalami kesembuhan dll. Keselamatan menyangkut kelahiran baru yg dialami roh seseorang yg bertobat dan menerima Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat. Yg harus dilakukan seseorang yg telah beroleh keselamatan adalah terus memelihara keselamatannya (Filipi 2:12), hrs terus berada dlm arena lomba yg diwajibkan dgn mata tertuju kpd Yesus sampai mencapai garis akhir. GBU all
  • * takeshi

    2013-01-22 09:51:27
    amin. Tuntunlah anakMu ya Tuhan agar hidupku selalu menyenangkan hatiMu.
  • * MP

    2013-01-22 09:03:31
    Terima kasih Tuhan Yesus...amin
  • * alfa

    2013-01-22 08:26:08
    amin ... puji TUHAN !!!

Teaching

Atas Segala Sesuatu

Atas Segala Sesuatu

youtube.com by lois ho/jawaban.com

Setiap orang di antara kita tidak punya persoalan kalau disuruh mengucap syukur. Cuma kita punya persoalan kalau disuruh mengucap syukur senantiasa, betul tidak?