Ucapan Suami yang Setia Saat Mabuk
Sumber: 13isyourluckynumber.wordpress.com

Kata Alkitab / 1 April 2014

Kalangan Sendiri

Ucapan Suami yang Setia Saat Mabuk

Lois Official Writer
13408

Seorang suami menelepon istrinya karena ia harus pulang terlambat. Bos di tempat kerjanya mengajak keluar bersama klien. Sebenarnya ia tidak ingin ikut, namun bagaimana lagi.

Di acara tersebut, pria ini sebenarnya menolak untuk minum alkohol. Namun satu gelas basa-basi itu terasa nikmat, sehingga ia minum lagi dan lagi. Maka ia pun pulang dalam keadaan mabuk berat.

Sesampainya di rumah, istrinya sudah menunggu. Layaknya orang mabuk, pria ini berjalan linglung, menabrak beberapa perabot sampai pecah. Dan yang paling buruk adalah ia mabuk hingga muntah. Lantai pun jadi kotor dan sang istrilah yang membersihkan semua itu serta pakaiannya.

Keesokan harinya, saat ia bangun, pria ini teringat bahwa ia pulang mabuk dan mengotori rumah. Ia sudah berpikir bahwa istrinya pasti akan jengkel dan marah. Dalam hatinya, pria ini berharap agar tidak terjadi pertengkaran di pagi hari ini.

Namun, alangkah kagetnya pria ini karena ia mendapati meja penuh dengan makanan enak, dan lengkap dengan sebuah notes kecil. "Sayang, sarapan kesukaanmu sudah siap di meja. Aku pergi ke pasar dulu. Aku akan pulang secepatnya sambil berlari, Sayang. Aku mencintaimu," begitu isi suratnya.

Ia terkejut dan bertanya pada anak lelakinya, "Tadi malam apa yang terjadi?"

Anaknya menjawab, "Waktu ibu mau membawamu ke ranjang dan mencoba melepas sepatu serta pakaian ayah, ayah mabuk berat sambil berkata, 'Hey perempuan! Tinggalkan aku sendiri! Aku sudah menikah!’"

Mendengar cerita ini, pria itu tersenyum namun juga tersipu malu. Pantas saja istrinya jadi begitu penyayang dan romantis. Namun ia jadi malu sendiri karena istri dan anaknya pasti tertawa mendengar apa yang ia katakan. Walau memang benar, ia sangat mencintai istri dan keluarganya.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Lucia, Bayi 500 Gram di Kantong Sandwich

Yang Harus Dilakukan Setiap Sahabat

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami