4 Fakta Jika Pacaran Belum Setahun Sudah Menikah
Sumber: laurenconrad.com

Single / 10 July 2014

Kalangan Sendiri

4 Fakta Jika Pacaran Belum Setahun Sudah Menikah

Lois Official Writer
7867

Memang bukan jaminan jika sudah berpacaran sekian lama, maka pernikahan pasti langgeng. Namanya juga problem, pasti bisa datang suatu waktu. Namun, jangan sampai masalah itu nantinya mengganggu. Sebelum memutuskan untuk menikah saat usia pacaran Anda masih terbilang baru, berikut ini faktanya yaitu :

-Di dalam menjalin hubungan, bukan berapa lama hubungan itu bertahan. Ada yang baru pacaran dan menikah namun tetap langgeng tapi ada pula yang tidak. Hubungan bisa awet tergantung pada kualitas hubungan itu sendiri. Kedua pihak harus saling menjaga kualitas hubungan tersebut. Tetapi berapa banyak pasangan yang mementingkan kualitas hubungan pacaran mereka?

-Dalam membina hubungan, setahun berpacaran adalah waktu untuk saling mengenal satu sama lain, mengetahui kebiasaan dan keseharian pasangan. Di sini akan muncul keegoisan masing-masing lewat masalah yang ada di dalam hubungan. Saat inilah, bagaimana keduanya bersikap menjadi penting untuk di masa depan.

-Saat berpacaran, pikirkan untuk menyamakan visi ke depan dalam hubungan, selain mengenal pasangan dan keluarganya tentunya.

-Para peneliti mengungkapkan hubungan tiga tahun pertama pernikahan adalah hubungan yang lebih banyak diisi dengan hal manis. Namun, setelahnya, pasangan cenderung bosan dan tidak memberikan hasrat sebesar di tahun-tahun awal pernikahan (khususnya dalam hal ranjang). Permasalahan dalam pernikahan pun dimulai. Itulah sebabnya, sebelum menikah setiap pasangan jangan terburu-buru mengambil keputusan sebelum yakin satu sama lain.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

The Fault In Our Stars - Kisah Cinta Remaja Penderita Kanker

Daripada Taruhan, Lebih Baik Lakukan Ini

Langkah Mudah Sinkronisasi Data ke Smartphone Baru

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami