Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian
Sumber: janbierens.com

Single / 5 April 2014

Kalangan Sendiri

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Lois Official Writer
14187

Setiap orang ingin mencintai dan dicintai. Permasalahannya, ada saja orang yang hanya menjadikan lawan jenis sebagai pelarian, karena habis putus dari mantan. Jangan sampai perasaan terlanjur mendalam dan hanya dijadikan alat saja. Berikut ini tanda-tanda bahwa Anda hanya dijadikan pelarian oleh si dia :

Baru Putus Cinta

Jika pria yang mendekati Anda baru beberapa minggu putus cinta dan sudah langsung berpaling pada Anda, hati-hati Anda hanya dijadikan pelarian. Jika lawan jenis tersebut masih berhubungan dengan mantan kekasih, sementara itu malah mendekati Anda, maka hal itu seperti mempermainkan Anda.

Sah-sah saja menjadikan mantan sebagai teman, namun bukan berarti Anda boleh menjalani dua hubungan. Artinya masih mesra seperti waktu pacaran namun juga mendekati yang lain.

Sakit Hati

Mungkin dia tidak menceritakan secara langsung patah hatinya, namun jika dia mengatakan hal-hal negatif tentang hubungan asmara, kemungkinan besar dia masih sakit hati. Contohnya, “Wanita hanya memanfaatkan pria saja.”, “Pria itu semuanya playboy,”. Orang yang masih sakit hati tentu masih belum bisa netral pada suatu hubungan dan biasanya hanya mencari pelarian agar tidak kesepian.

Sering Membicarakan Mantan

Jangan senang dulu jika dia sering menjelekkan mantan, itu bukan tanda move on. Justru si dia masih mengenang hubungannya dengan sang mantan. Orang yang belum move on, sulit menjalin hubungan yang sehat karena hanya membanding-bandingkan Anda dengan mantan kekasih. Bila keadaannya sudah seperti ini, sebaiknya pikirkan lagi.

Dekat Secara Fisik Bukan Emosional

Jika Anda merasa si dia hanya dekat secara fisik dan bukannya emosional, sebaiknya Anda perlu waspada. Banyak hal yang menunjukkan hal ini, seperti melakukan hal-hal mesra untuk melupakan masa lalu. Misalnya saja, memposting foto-foto mesra di media sosial hanya untuk balas dendam pada mantannya, padahal kalian masih pendekatan. Membuat foto Anda menjadi picture profile gadgetnya. Itu bukan move on.

Takut Berkomitmen

Saat si pria baru saja dekat dengan Anda namun terlihat tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang, bisa jadi dia sedang mencari pelarian saja. Wanita juga begitu. Jika dia tertarik pada seorang pria, maka wanita pasti akan mencari sebuah kejelasan dalam hubungannya. Apakah mereka pacaran atau teman dekat saja. Saat kegalauan akibat putus cinta masih ada, pasti seseorang akan fokus terhadap perasaan sendiri. Karena itu, dia belum bisa move on. Itu juga berarti, dia belum siap berkomitmen bersama Anda.

Berhati-hatilah agar jangan terjebak dan menjadi korban dalam pelarian seseorang. Hal ini menyangkut hati dan perasaan Anda. Tentu akan ada perasaan sakit saat Anda hanya dijadikan alat. Memang ada juga yang akhirnya benar-benar jatuh cinta, namun jaga hati Anda agar tidak ‘dicuri’ dan kemudian Anda yang harus sakit hati ditinggal sang mantan.

 

Baca juga :

Akses Konten Porno, Sebabkan Gangguan Jiwa

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Ucapan Suami yang Setia Saat Mabuk

Alat Canggih yang Digunakan Untuk Mencari MH370

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (2/2)

Sumber : detik.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami