Ramalan Hidup Anda Menurut Janji Tuhan

Single / 30 December 2011

Kalangan Sendiri

Ramalan Hidup Anda Menurut Janji Tuhan

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
10153

Semakin mendekati tahun baru, banyak orang yang bertanya pada paranormal tentang peruntungan maupun jodoh mereka. Mereka bahkan rela mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendapat kepastian tentang masa depan mereka. Daripada bertanya pada peramal atau membaca ramalan bintang, berikut Apa Kata Tuhan Tentang Anda

Masa Depan

Tuhan berjanji bahwa masa depan orang benar akan selalu ada (Amsal 23:18), namun tidak untuk orang jahat (Amsal 24:20). Tuhan mempunyai rancangan untuk Anda, dan itu adalah rancangan damai sejahtera (Yeremia 29:11).

Pasangan Hidup

Tuhan tahu kalau manusia tidak bisa seorang diri, karena itu Dia berinisiatif untuk memberikan seorang pendamping (Kejadian 2:18). Tuhan telah menyediakan bagi kita pasangan hidup yang sepadan (2 Korintus 6:14).

Gaya dan Kecantikan

Model baju yang tidak akan menjadi kuno sampai kapan pun adalah sopan dan sederhana (1 Timotius 2:9), sedangkan kecantikan yang tidak akan pernah pudar adalah kerendahan hati dan ketulusan (Amsal 31:10)

Peruntungan

Keberuntungan akan senantiasa ada untuk kita jika kita hidup seturut dengan kehendak Tuhan (Yosua 1:7). Tuhan akan meluruskan jalan kita (Amsal 3:6).

Perekonomian

Tingkatkan kerajinan Anda (Amsal 10:4), namun perlu diingat, bahwa Tuhan lah sumber berkat, berusaha dengan mengandalkan kekuatan sendiri tidak akan membuat Anda berhasil (Amsal 10:22).

Tuhan tahu bahwa manusia cenderung ingin mendapat kepastian dalam hidup, karena itu lewat Alkitab, Tuhan memberikan janji-janji Nya yang akan digenapi dalam hidup kita. Anda tidak perlu khawatir terhadap apapun, karena Tuhan pasti akan menggenapi janji-Nya itu.

Halaman :
1

Ikuti Kami