Kematian Murry Koes Plus Mengagetkan

Nasional / 1 February 2014

Kalangan Sendiri

Kematian Murry Koes Plus Mengagetkan

Yenny Kartika Official Writer
5453

Meninggalnya Kasmuri alias Murry, penabuh drum Koes Plus, mengagetkan banyak pihak. Wartawan senior Muhammad Subarkah mengatakan, tidak ada tanda-tanda penyakit apapun pada Murry sebelum dia meninggal.

“Dia itu happy terus. Tak kelihatan sakit,” kata Barkah yang sejak lama mengamati perkembangan Koes Plus, seperti dilansir dari JPNN. “Dia masuk rumah sakit sebentar, belum sempat dirawat, lantas meninggal dunia.” Murry menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (1/2) pukul 05.00.

Fans fanatik Koes Plus jelas tak mengira Murry meninggal secepat itu. Pasalnya, menurut Barkah, Murry masih terlihat baik-baik saja saat konser di Blok S, Jakarta, malam minggu lalu.

Murry adalah satu-satunya personil band Koes Plus yang tidak berasal dari keluarga Koeswoyo. Ia menggantikan posisi Nomo Koeswoyo, yang kala itu ingin berhenti bermusik dan beralih menjadi pebisnis jual beli kendaraan. Sebelum bergabung ke Koes Plus Bersaudara, Murry berkarir sebagai musisi di sebuah band kejaksaan agung.

Kembalinya seseorang kepada Sang Khalik memang tidak diketahui siapapun. Waktunya bisa begitu tak terduga. Oleh karena itu, setiap insan sepatutnya bersiap menghadapi kematian, dengan cara mempertanggungjawabkan setiap detik dan nafas yang telah Tuhan anugerahkan. 

 

BACA JUGA:

Grammy 2014: Ritual Satanis dan Pernikahan Gay Sampaikan Pesan Apa?

Tuhan Dilarang Masuk ke Sekolah-sekolah di AS

Lukman Sardi: Attitude Jelek Bisa Matikan Karir Perfilman

Sakit Kepala Sembuh Setelah Mengampuni Sang Ayah

7 Kebiasaan yang Merusak Otak

Sumber : JPNN/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami