Tenggak 18 Kaleng Wiski Cola, Bocah Cilik Teler Berat
Sumber: indonesiarayanews.com

Nasional / 9 January 2014

Kalangan Sendiri

Tenggak 18 Kaleng Wiski Cola, Bocah Cilik Teler Berat

Budhi Marpaung Official Writer
5564

Sebuah video yang diunggah ke situs video sharing, youtube, dua hari lalu oleh pengguna bernama Bradley GoudieMedia memperlihatkan seorang bocah berusia sembilan tahun sedang teler berat di sebuah skatepark di Fairfield, Selandia Baru.

Menurut pengakuan bocah yang tidak disebutkan namanya itu, ia baru saja menenggak 18 kaleng wiski cola yang didapat dari bibinya.

Seorang bocah perempuan yang bermain otopet mengatakan bocah itu memang "diizinkan" minum minuman keras.

Saat perekam video menanyakan mengenai usia, bocah keturunan suka Maori itu berkata bahwa ia berumur sembilan tahun. Namun, di menit-menit akhir video salah seorang pria mengungkapkan bahwa bocah teler tersebut masih berusia delapan tahun.

Video yang sudah dilihat lebih dari 600 ribu tersebut sendiri sudah diketahui oleh polisi setempat. Namun, saat pihak berwajib mendatangi lokasi itu, sang bocah tidak ada.   

New Zealand Herald yang berhasil mewawancari ayah bocah yang tertangkap video sedang teler itu mengaku terkejut. Pasalnya, ia sudah cerai dari istrinya dan jarang kontak dengan anaknya.

"Saya sudah lama tidak melihat anak saya, tiba-tiba seseorang menelepon dan mengatakan bahwa anak saya itu ada di Youtube sedang teler. Hati saya hancur," ungkapnya.

Fakta rekaman video yang diunggah Bradley GoudieMedia ini hanyalah sedikit dari masih banyak anak di dunia yang kehidupannya juga berantakan (rusak). Kita harus berhenti bersikap kasihan saja. Saatnya bertindak. Ada cara mudah dan sederhana untuk melakukannya yakni berikan mereka kasih sayang dan ajarkan hal-hal yang benar. Niscaya, dengan begitu maka mereka akan bertumbuh pribadi yang unggul dan penuh cinta kasih kepada sesama.

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/EIXit6bn_Dk?list=UUd39kVa1taU_gK9n21ipUJA" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Kaleidoskop 2013 : 12 Aksi Nyata Jokowi-Ahok Benahi Jakarta (1)

Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tim-Tim Papan Atas Italia

Join IMAGO Festival 2014

Menari Bersama Tuhan 

Cara Tepat Mendeteksi dan Mencegah Penyakit Kusta

3 Manfaat Kumpul Bersama Keluarga

Sumber : youtube.com, viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami